Bursa Transfer

Frustasi di Bursa Transfer, David Moyes Berikan Komentar Kocak

  • Sejak ditunjuk melatih West Ham United, David Moyes tak kunjung mendapatkan perubahan dalam kariernya.
  • Terutama pada bursa transfer musim dingin ini, David Moyes nampak frusasi tak kunjung mendapat pemain incarannya.
Sabtu, 13 Januari 2018 09:15 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
David Moyes resmi menjadi pelatih West Ham United. Copyright: © INDOSPORT
David Moyes resmi menjadi pelatih West Ham United.

David Moyes merasa frustasi dengan kemampuan klubnya sekarang, West Ham United dalam mencapai kesepakatan transfer dengan para pemain incaran. Sang pelatih pun melontarkan komentar yang cukup lucu saat dia mengatakan bursa transfer Januari tidak perlu dibuka selama sebulan penuh.

The Hammers sendiri sedang mencari pemain yang piawai di posisi winger kanan dan target jatuh pada penggawa Arsenal, Theo Walcott setelah beberapa pemain incaran sebelumnya menolak tawaran mereka.

Moyes, yang sempat merasakan menjadi manajer Manchester United, nampaknya frustasi dengan keadaan West Ham sekarang. Bahkan, Moyes mengungkapkan bahwa bursa transfer musim dingin lebih baik dibuka hanya satu musim saja.

"Saya pikir kita butuh sesuatu yang bisa diubah jika kita bicara tentang bursa transfer. Saya pikir tidak perlu sebulan, seminggu cukup menurut saya agar masalah ini tidak berlarut," ucap Moyes dilansir dari Daily Mail.

© Getty Images
David Moyes memberikan instruksi kepada pemainnya di pinggir lapangan. Copyright: Getty ImagesDavid Moyes memberikan instruksi kepada pemainnya di pinggir lapangan.

Tidak puas sampai disitu, Moyes kembali mengatakan bahwa klub-klub Liga Inggris lebih membutuhkan waktu sepekan khusus untuk menyelesaikan kesepakatan dengan pemain incaran mereka. Menurutnya, bursa transfer musim dingin harusnya diselesaikan dengan cepat.

"Mungkin ada sepekan khusus untuk kami menyelesaikan kesepakatan dengan pemain incaran dan jika tidak sepakat, Anda tinggal duduk dan bekerja seperti biasa kembali. Sesuatu yang lebih cepat dan tidak bertele-tele, itu akan lebih mudah," jelas Moyes lagi.