Liga Inggris

Tak Lagi Perang Urat Syaraf, Conte dan Mourinho Sudah Damai?

Sabtu, 13 Januari 2018 07:35 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Jose Mourinho dan Antonio Conte. Copyright: © INDOSPORT
Jose Mourinho dan Antonio Conte.

Perseteruan dua pelatih kawakan Liga Primer Inggris ini sepertinya akan segera berakhir. Mourinho menanggapi dingin  dan tidak membalas ejekan Conte yang menyebutnya seperti badut. 

"Saya pikir ketika seseorang menghina orang lain, Anda bisa mengharapkan tanggapan," kata Mourinho.

"Dia menghina saya untuk kedua kalinya, tapi sekarang saya berubah dan sekarang ini dia menghina dan untuk saya penghinaan itu berarti akhir dari cerita ini." tambahnya.

© INDOSPORT
Antonio Conte, pelatih Chelsea. Copyright: INDOSPORTAntonio Conte, pelatih Chelsea.

Conte sendiri diketahui bersikeras tak menyesali apapun yang dia katakan kepada Mourinho. Pelatih berusai 48 tahun ini bahkan memperingatkan Mourinho bahwa ia tak akan melupakan kata-kata Mourinho.

"Kupikir kita berdua mengatakan banyak hal dan kita akan melihat apa yang terjadi di masa depan. Saya pikir itu tidak penting. Saya pikir dia mengatakan kata-kata serius, dia menggunakan kata-kata serius dan saya ... saya tidak akan melupakan ini.

"Ini bukan masalah bagi klub. Ini masalah antara aku dan dia." tegasnya.

© Independent
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Copyright: IndependentPelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Sebelumnya Pelatih Chelsea ini mengatakan bahwa pelatih Manchester United itu sebagai "orang kecil" dan "palsu" (Badut). Hal itu, dikatakan Conte untuk membalas Mourinho, yang menyinggung Conte terkait kasus di Liga Italia pada tahun 2012-13 silam.

506