Bola Internasional

Hadapi Kelantan FA, Persija Waspadai Pemain Ini

  • Persija Jakarta akan melawan Kelantan FA di laga kedua turnamen Boost Sportsfix Super Cup 2018.
  • Pelatih Stefano Cugurra Teco akan mewaspadai Bruno Lopes. 
Minggu, 14 Januari 2018 06:43 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOPSORT/Istimewa
Turnamen Boost Sportsfix Super Cup 2018, Malaysia. Copyright: © INDOPSORT/Istimewa
Turnamen Boost Sportsfix Super Cup 2018, Malaysia.

Persija Jakarta sedang mengikuti turnamen pramusim di Malaysia bertajuk Boost Sportsfix Super Cup 2018. Setelah mengalahkan Ratchaburi FC di pertandingan pertama, selanjutnya Persija akan melawan tuan rumah Kelantan FA di laga kedua. 

Laga Kelantan FA melawan Persija Jakarta akan dihelat pada Selasa (16/01/18) mendatang di Stadion Bukit Jalil. 

Rupanya, dalam laga tersebut ada satu orang pemain Kelantan FA yang akan diwaspadai pelatih Stefano Cugurra Teco dan para anak asuhnya. Pemain tersebut tak lain dan tak bukan adalah mantan pemain Persija di Liga 1 musim lalu, Bruno Lopes. 

"Pemain Kelantan yang kami waspadai tentu saja Bruno. Dia mantan pemain kami musim lalu. Meski demikian kami sudah tahu gaya bermain Bruno," ujar Teco pasca laga melawan Ratchaburi FC. 

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ekspresi kecewa Bruno Lopes setelah gagal memanfaatkan peluang menjadi gol. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTEkspresi kecewa Bruno Lopes setelah gagal memanfaatkan peluang menjadi gol. Herry Ibrahim/INDOSPORT

Musim lalu Bruno menjadi salah satu penggawa Persija yang berkontribusi membawa Persija finis di peringkat empat klasemen akhir. 

Turnamen pramusim ini dijadikan Teco sebagai salah satu persiapan menghadapi AFC Cup Februari nanti. "Turnamen ini bagus untuk persiapan kami di AFC Cup Februari nanti. Jadi kami berterima kasih sudah diundang dan berpartisipasi di even ini," ucap Teco. 

© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco. Copyright: Herry Ibrahim/Indosport.comPelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco.

Tak lupa pelatih asal Brasil tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada The Jakmania yang sudah hadir mendukung saat Persija menang 3-1 atas Ratchaburi FC. 

"Terima kasih juga kepada The Jakmania Malaysia yang sudah mendukung kami malam ini," tutup Teco.