Bola Internasional

Berikut Jadwal Siaran Langsung Bali United vs Tampine Rovers Kualifikasi Liga Champions Asia 2018

  • Bali United akan berhadapan dengan Tampines Rovers pada Selasa (16/01/18) ini di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.
  • Laga  tersebut akan digelar pada 18.30 WITA dan disiarkan langsung lewat Youtube resmi Bali United.
Selasa, 16 Januari 2018 17:32 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Bali United akan berhadapan dengan Tampines Rovers pada Selasa (16/01/18) ini di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Laga putaran pertama Kualifikasi Liga Champions Asia 2018 tersebut rencananya akan digelar malam nanti.

Laga melawan klub asal Singapura tersebut akan digelar pada 18.30 WITA dan disiarkan langsung lewat Youtube resmi Bali United, Bali United TV. Bagi para penonton yang tak kedapatan tiket, panitia penyelenggara menyediakan layar di luar stadion. 

Di sisi lain, Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro dikabarkan akan memprioritaskan pemain senior pada Kejuaraan Asia tersebut, meski ia juga membuka kesempatan bagi para pemain muda yang dianggap layak masuk skuat untuk laga nanti.

Faktor pengalaman menjadi alasan utama bagi mantan pelatih Sriwijaya FC tersebut, dan dirinya sendiri tidak ingin mengambil resiko, apalagi tim Serdadu Tridatu telah mengampanyekan slogan Goes to Asia.

© Instagram Bali United
Kevin Brands di sesi latihan Bali United. Copyright: Instagram Bali UnitedKevin Brands di sesi latihan Bali United.

Jika menang atas Tampines Rovers, jalan Bali United sejatinya belum usai. Serdadu Tridatu masih harus menghadapi klub Thailand, Chiangrai United pada play-off keduan yang digelar pada 23 Januari mendatang.

Pertandingan itu akan digelar sekali di Stadion Singha, Thailand, kandang dari Chiangrai United. Selanjutnya, pemenang dari laga itu akan berhadapan dengan lawan yang lebih berat di babak play-off. Pasalnya, mereka akan bertemu dengan salah satu klub raksasa Tiongkok, Shanghai SIPG, yang saat ini diperkuat oleh salah satu mantan penggawa Chelsea, Oscar.