Liga Indonesia

PSS Sleman Kalahkan Klub Asal Malaysia di Coppa Sleman

Rabu, 17 Januari 2018 05:00 WIB
Kontributor: Prima | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Prima Pribadi/INDOSPORT
PSS Sleman berhasil menang kontra tim asal Malaysia Copyright: © Prima Pribadi/INDOSPORT
PSS Sleman berhasil menang kontra tim asal Malaysia

Pelatih PSS Sleman, Herry Kiswanto mengaku puas dengan permainan anak asuhnya setelah mengalahkan klub Malaysia, Polisi Di Raja Malaysia (PDRM) FA dalam turnamen Coppa Sleman di Stadion Maguwoharjo Sleman, Selasa (16/01/18).

Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 3-1 tersebut, gol-gol  kemenangan Super Elang Jawa di cetak oleh Yudi Khoirudin, Tambun Naibaho dan gol penalti dari Adi Nugroho. Sedangkan PDRM hanya mampu membalas lewat gol tunggal Voinea Petrisor.

Usai pertandingan, pelatih yang akrab disapa Herkis itu, mengaku puas dengan hasil yang diraih anak asuhnya. Menurutnya para pemain menjalankan instruksinya selama 90 menit dengan sangat baik. 

© PSSleman
Penggawa PSS Sleman saat jalani latihan di Stadion Maguwoharjo Sleman. Copyright: PSSlemanPenggawa PSS Sleman saat jalani latihan di Stadion Maguwoharjo Sleman.

"Saya senang dengan hasil pertandingan ini. Semoga ke depan tim ini bisa lebih baik karena tujuan kita cukup tinggi di kompetisi nanti," terangnya.

"Saya tekankan pada pemain untuk agresif sejak awal pertandingan. Saya sudah tidak asing dengan sepak bola Malaysia. Sejak saya masih aktif bermain, tim-tim mereka memang memiliki permainan yang agresif," tutup Herkis.

9