Bursa Transfer

Siapkan Rp1,79 Triliun, Real Madrid Bidik Mauro Icardi

Rabu, 17 Januari 2018 11:31 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Joko Sedayu
© Getty Images
Real Madrid mengincar Mauro Icardi dari Inter Milan untuk menjadi pengganti Karim Benzema yang kian tampil buruk. Copyright: © Getty Images
Real Madrid mengincar Mauro Icardi dari Inter Milan untuk menjadi pengganti Karim Benzema yang kian tampil buruk.

Real Madrid dikabarkan siap mengajukan tawaran resmi untuk striker muda Inter Milan, Mauro Icardi, pada bursa transfer musim panas.

Dilansir Football Espana, Icardi kabarnya akan dilepas Inter dengan mahar 110 juta euro atau sekitar Rp1,79 triliun. Marca juga mengabarkan jika Icardi memang menjadi incaran pertama Los Blancos.

Kendati demikian Nerazzurri juga masih berharap bahwa Icardi akan memperpanjang kontraknya di San Siro. Pada November lalu, Icardi memang pernah mengatakan kepada salah satu media di Italia, bahwa dirinya tak akan menggubris isu transfer dari Madrid. Namun semuanya bisa berubah dan terjadi di bursa transfer.

Mengenai rumor kepindahan Icardi ke Bernabeu, mantan pemain Inter Milan, Luis Figo, pun angkat bicara. Dia berharap La Beneamata mempertahankan striker 24 tahun tersebut. Pasalnya Icardi merupakan sosok pemain yang penting.

"Icardi ke Madrid? Jelas itu tidak baik untuk Inter atau sepakbola Italia, kehilangan pemain besar. Tapi, tiap klub punya kebijakan sendiri, jadi Inter akan mengambil keputusan," kata Figo kepada Corriere della Sera.

© INDOSPORT
Joao Mario bersama Mauro Icardi sedang selebrasi merayakan gol. Copyright: INDOSPORTJoao Mario bersama Mauro Icardi(kanan) sedang selebrasi merayakan gol.

Sejauh ini Icardi sendiri sudah mencetak 18 gol dari 22 pertandingan bersama Inter disemua kompetisi. Inter Milan kini berada di posisi ke-3 pada klasemen sementara Serie A Italia musim ini dengan torehan 42 poin.

15