Liga Indonesia

Spaso Salut dengan Dukungan Suporter Bali United

Rabu, 17 Januari 2018 22:21 WIB
Kontributor: Ruddy Khaizan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Rudi Merta/INDOSPORT
Ilija Spasojevic, striker Bali United Copyright: © Rudi Merta/INDOSPORT
Ilija Spasojevic, striker Bali United

Ilija Spasojevic menjadi salah satu nama yang sorotan pada laga Bali United menghadapi Tampines Rovers kemarin malam. Penyerang bernomor punggung 9 itu berhasil mencatatkan namanya kedalam daftar pencetak gol Bali United sekaligus menjadi gol pertama di laga debutnya bersama tim Serdadu Tridatu.

Pemain yang biasa dipanggil Spaso itu pun mengaku salah satu faktor yang membuatnya semakin termotivasi adalah dukungan para suporter Bali United. Menurutnya para suporter yang bernyanyi sejak awal hingga akhir pertandingan memberi semangat tambahan untuk semua pemain di lapangan ia pun berterima kasih untuk dukungan para suporter.

"Saya sangat senang suporter bernyanyi memberikan dukungan dari awal sampai akhir pertandingan,itu membuat saya tambah termotivasi," ucap Spaso kepada wartawan.

"Meski kemarin satu gol saya sempat dianulir wasit tapi saya tidak patah semangat untuk mencetak gol lagi karena dukungan suporter sangat luar biasa," imbuhnya.

© Rudi Merta/INDOSPORT
Ilija Spasojevic saat terjun membela Bali United di Kualifikasi Liga Champions 2018. Copyright: Rudi Merta/INDOSPORTIlija Spasojevic saat terjun membela Bali United di Kualifikasi Liga Champions 2018.

Spaso juga merasa senang mampu mecetak gol di laga debutnya pada kompetisi Asia bersama Bali United, namun demikian ia menyebut yang terpenting adalah timnya bermain bagus dan mampu meraih kemenangan di laga kemarin malam.

"Tentu saja saya senang mencetak gol perdana di laga debut saya di kompetisi Asia, tapi yang terpenting adalah tim bermain bagus dan meraih kemenangan di pertandingan kemarin." Katanya.

8