Bursa Transfer

Borussia Dortmund Marah kepada Arsenal Terkait Aubameyang

Kamis, 18 Januari 2018 22:11 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

Direktur Borussia Dortmund telah menyebut Arsene Wenger bersikap lancang terkait spekulasi transfer Pierre-Emerick Aubameyang. Pasalnya, menurut direktur yang bernama Michael Zorc itu, sikap Wenger yang membeberkan negosiasi Aubameyang dinilai tidak menghormati Dortmund sebagai klub sah yang memiliki sang pemain.

Wenger sendiri saat ini memang sedang kesulitan untuk mencari pengganti Alexis Sanchez, yang nampaknya kepindahannya ke Manchester United tinggal menunggu waktu saja bulan ini. Arsenal pun dikaitkan dengan striker produktif asal Gabon, Aubameyang yang ingin mencari tantangan baru dalam karirnya.

Namun, menurut Zorc, Wenger tidak sepatutnya membicarakan transfer tersebut ke khalayak umum. Akan lebih baik jika urusan transfer tetap dirahasiakan agar tidak ada pihak yang kecewa.

"Sesuatu seperti ini (transfer) lebih baik ketika anda tidak memberitahu publik. Anda mengumumkan ketika memang sudah deal. Saat ini, belum ada kesepakatan apapun," ucap Zorc dilansir dari Telegraph.

© INDOSPORT
Pierre-Emerick Aubameyang, striker Borussia Dortmund. Copyright: INDOSPORTPierre-Emerick Aubameyang, striker Borussia Dortmund.

Zorc pun mengungkapkan bahwa pihak manajemen BVB tidak senang dengan komentar Wenger terkait Aubameyang. Direktur klub Dortmund juga membeberkan bahwa sebenarnya, pihak BVB belum pernah berhubungan dengan Arsenal untuk membicarakan soal Aubameyang.

"Kami melihat itu sikap yang tidak hormat membicarakan tentang pemain yang masih terikat dengan klub lain. Saya beritahu, tidak ada kontak dari Arsenal. Lebih baik Wenger konsentrasi saja dengan pemain yang dia miliki sekarang," tutup Zorc.

11