Liga Indonesia

Djanur Tebar Psywar Jelang Laga Persib vs PSMS Medan

Minggu, 21 Januari 2018 15:38 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
PSMS Medan vs PSM Makassar di Piala Presiden 2018. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
PSMS Medan vs PSM Makassar di Piala Presiden 2018.

Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman, menyebut kemenangan yang diraih tim asuhannya atas PSM Makassar di pertandingan perdana Grup A membuncahkan semangat luar biasa. Tiga poin yang diraih PSMS di laga itu menjadi modal berharga bagi mereka jelang bentrok melawan Persib malam nanti.

Melawan Maung Bandung, di pertandingan kedua nanti, Djanur, sapaan akrab Djajang Nurjaman, memgklaim skuat asuhannya kini memiliki rasa percaya diri yang lebih besar. Menghadapi mantan klubnya nanti, Djanur, menyebut rasa percaya diri akan menjadi modal berharga bagi PSMS.

"Kemenangan di pertandingan pertama membuat kami memiliki kepercayaan diri karena jujur di awal sedikit kurang percaya diri," ujar Djanur seperti dilansir dari laman resmi Persib.

© Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurjaman, atau kerap disapa Djanur. Copyright: Kesuma Ramadhan/INDOSPORTPelatih PSMS Medan, Djajang Nurjaman, atau kerap disapa Djanur.

“Kenapa kurang percaya diri? Karena materi pemain kami mayoritas masih muda, tapi kami mampu menunjukkan. Itu artinya kami juga harus tetap percaya diri melawan Persib,"‎ sambungnya.

Seolah menjadi sinyal psywar, Djanur menyebut Persib sebagai tim terberat kedua bagi PSMS Medan. Dengan nada merendah, pelatih 53 tahun tersebut memuji Persib sebagai tim kuat yang didukung oleh puluhan ribu suporter.

"Persib tim besar dan mereka meraih kemenangan di pertandingan pertama. Mereka juga mendapat dukungan dari puluhan ribu penonton," ujar Djanur.

"Persib akan jadi lawan terberat kedua bagi kami, dan tentunya kami akan memakai strategi berkelas,"‎ tutupnya.

57