Liga Inggris

Gantikan Peran Sanchez, Arsenal Siap Datangkan Pemain PSG

Minggu, 21 Januari 2018 19:16 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Getty Images
Lucas Moura, bingung dengan masa depannya di PSG. Copyright: © Getty Images
Lucas Moura, bingung dengan masa depannya di PSG.

Arsenal saat ini tengah gencar mencari amunisi baru pada pertengahan musim 2017/18 ini. Hal itu tak terlepas dengan sejumlah kabar yang mengatakan Arsenal akan kehilangan bintang mereka, Alexis Sanchez.

Menurut laporan ESPN, Arsenal telah masuk dalam persaingan bersama Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan Lucas Moura. Pemain berkebangsaan Brasil tersebut dinilai pantas untuk menggantikan peran Sanchez di lini serang Arsenal.

Sebelumnya, Moura memang sempat dirumorkan akan hijrah ke Old Trafford. Namun setelah Manchester United difavoritkan mendatangkan Sanchez, kemungkinan besar Moura tidak akan masuk dalam skuat tim besutan Jose Mourinho tersebut.

Pemain sayap Paris Saint Germain tersebut pun sempat mengatakan ketertarikkannya untuk bersaing di Liga Primer Inggris. Hal itu pun membuat Arsenal bersedia membawa sang pemain pergi dari Parc Des Princes.

© Indosport.com
Alexis Sanchez Copyright: Indosport.comAlexis Sanchez.

“Saya telah menawarkan tapi saya tidak bisa membicarakannya. Saya sangat menyukai sepakbola Inggris, ini benar-benar salah satu liga terbaik di dunia,” ujarnya, dikutip Sports Mole.

Moura sendiri pun telah mengungkapkan keinginannya pergi dari Paris Saint Gemain dalam waktu dekat ini. Hal itu tak terlepas dari kurangnya menit bermain bersama klub kaya raya asal Paris tersebut. Terhitung, dirinya hanya memainkan lima laga pada musim ini.

“Apakah ada kemungkinan saya tinggal di musim dingin ini? Saya tidak berpikir begitu. Dengan apa yang dikatakan pelatih, sepertinya ini adalah akhir dari cerita saya di Paris,” tutupnya.

8