Liga Indonesia

Kalah dari PSMS, Wonderkid Persib Bandung Minta Maaf

Minggu, 21 Januari 2018 23:30 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Persib Bandung
Gian Zola Nasrulloh dan Atep tersenyum lebar saat tiba di kota Batam, Riau. Copyright: © Persib Bandung
Gian Zola Nasrulloh dan Atep tersenyum lebar saat tiba di kota Batam, Riau.

Persib Bandung gagal meraih kemenangan pada pertandingan kedua babak penyisihan Grup A turnamen Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (21/01/18), seusai ditaklukkan PSMS Medan dengan skor 2-0.

Gelandang Persib, Gian Zola mewakili pemain mengucapkan permohonan maaf, karena pada pertandingan kedua ini tim Maung Bandung gagal mempersembahkan kemenangan bagi Bobotoh. Selain itu, dengan kekalahan tersebut, peluang timnya untuk lolos menjadi cukup berat.

"Sebagai perwakilan pemain saya minta maaf kepada Bobotoh, hasil ini tidak sesusai dengan yang diharapkan," ucap pemain yang masuk di babak kedua ini.

Pemain jebolan Diklat Persib ini menambahkan, meski kecewa dengan kekalahan tersebut, namun ia enggan larut dalam kekecewaan. Karena menurutnya, dari kekalahan ini, banyak hal yang bisa diambil sebagai pelajaran untuk skuat ke depannya.

© Arif Rahman/INDOPSORT
PSMS Medan vs Persib Bandung Copyright: Arif Rahman/INDOPSORTPSMS Medan vs Persib Bandung

Zola juga siap bekerja keras lagi dalam latihan maupun pada pertandingan, agar tim kebanggaan Bobotoh ini bisa tampil lebih baik dan meraih hasil maksimal di turnamen pra musim ini.

"Ini sebagai pelajaran untuk selanjutnya, kita harus kerja keras dalam latihan dan pertandingan agar bisa meraih kemenangan dan lolos ke babak selanjutnya," kata pemain yang menggunakan nomor punggung 8 ini.

36