Bursa Transfer

Kane Dirumorkan ke Madrid, Tottenham Bidik Penyerang Atletico

Minggu, 21 Januari 2018 17:52 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Abdurrahman Ranala
© Urbanandsport/NurPhoto via Getty Images
Penyerang Atletico Madrid, Kevin Gameiro. Copyright: © Urbanandsport/NurPhoto via Getty Images
Penyerang Atletico Madrid, Kevin Gameiro.

Klub Liga Primer Inggris Tottenham Hotspur telah mempertimbangkan untuk mendatangkan penyerang Atletico Madrid, Kevin Gameiro pada bursa transfer musim dingin ini. Tottenham dilaporkan hanya menginginkan Gameiro sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim ini.

Pelatih Muricio Pochettino nampaknya sedang memutar otak untuk mendapatkan penyerang yang bisa menambah produktivitas tim. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi kepergian Harry Kane yang telah dikaitkan dengan Real Madrid.

Jika dibandingkan dengan Kane, tentu kualitas Gameiro masih terbilang jauh dari pemain internasional Inggris tersebut. Namun, Gameiro dinilai pantas untuk menggantikan Kane dalam jangka waktu pendek.

© INDOSPORT
Selebrasi Harry Kane usai mencetak gol ke gawang Everton. Copyright: INDOSPORTSelebrasi Harry Kane usai mencetak gol ke gawang Everton.

Namun, Tottenham nampaknya akan menemukan kesulitan dalam mendatangkan Gamerio sebagai pemain pinjaman. Pasalnya, menurut surat kabar Spanyo, Atletico Madrid hanya ingin melepas pemain secara permanen.

© UEFA
Caption Copyright: UEFAKevin Gameiro.

Penyerang berkebangsaan Prancis tersebut memang dekat dengan pintu keluar. Hal itu terjadi ketika pelatih Diego Simeone telah bersedia memutuskan kerja sama dengan mantan pemain Sevilla tersebut.

Tottenham pun mendapatkan persaingan dari sesame klub Inggris dalam memperebutkan tanda tangan Gameiro. Klub tersebut adalah Swansea City. The Swans dikabarkan telah meluncurkan 25 juta pound atau sekitar Rp462 miliar.

12