Liga Indonesia

Susunan Pemain Persib vs PSMS Medan: Essien Absen dan Debut Igbonefo, Djanur Pasang Jajang Sukmara

Minggu, 21 Januari 2018 19:13 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuad Persib Bandung pada laga pembukan Piala Presiden 2018. Herry Ibrahim Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuad Persib Bandung pada laga pembukan Piala Presiden 2018. Herry Ibrahim

Persib akan menghadapi PSMS Medan di pertandingan kedua Grup A Piala Presiden 2018 malam ini, Minggu (21/01/18), di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Di laga kali ini, pelatih Persib, Mario Gomez, melakukan beberapa perubahan dalam starting line up.

Michael Essien yang bermain di pertandingan pertama lalu melawan Sriwijaya FC kali ini tak masuk dalam skuat utama. Essien juga tak ada di daftar nama pemain cadangan Maung Bandung di laga menghadapi PSMS kali ini.

Essien absen, sementara bek anyar Tim Pangeran Biru, yakni Victor Igbonefo memulai debut perdananya di laga melawan PSMS Medan mala mini. Igbonefo akan mengawal lini belakang PErsib bersama Supardi Nasir dan Tony Sucipto.

Sementara di kubu PSMS Medan, pelatih Djajang Nurjaman masih memasang para pemain andalannya yang sukses menang atas PSM Makassar di pertandingan pertama lalu. Yang menarik perhatian tentu dipasangnya eks bek sayap Persib, Jajang Sukmara, yang akan bertemu pertama kali dengan mantan klubnya usai hengkang.

Di lini depan, PSMS Medan masih akan mengandalkan Antoni Putro yang di laga melawan Juku Eja menjadi pahlawan karena mencetak gol kemenangan.

Sama-sama meraih kemenangan di pertandingan perdana, menarik untuk melihat laga Persib vs PSMS Medan malam ini. Telebih, pertandingan ini akan menjadi ajang reuni dengan Persib yang sebelumnya dilatihnya.

© Arif Rahman/INDOSPORT
PSMS Medan vs PSM Makassar di Piala Presiden 2018. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTPSMS Medan vs PSM Makassar di Piala Presiden 2018.
13