Liga Indonesia

Andik Vermansah: Saya Hanya Menunggu Persebaya

Senin, 22 Januari 2018 21:01 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© tempo
Selebrasi Andik Vermansah Bersama Persebaya Surabaya Copyright: © tempo
Selebrasi Andik Vermansah Bersama Persebaya Surabaya

Polemik transfer Andik Vermansah tak kunjung berakhir. Hari ini Senin (22/01/18) Persebaya Surabaya menerbitkan sebuah surat terbuka mengenai proses perekrutan Andik Vermansah. 

Surat terbuka yang berjudul 'Kereta Tidak Berhenti untuk Satu Orang' tersebut didalamnya memuat soal polemik proses transfer Andik Vermansah. Dan kini Andik Vermansah memberikan responnya soal surat terbuka tersebut. 

"Sampai saat ini saya belum punya klub. Hanya menunggu Persebaya. Sampai saya berkonflik dengan agen saya, dan saya putuskan untuk tidak menggunakan agen saya (dalam negosiasi ini)," tulis Andik dilansir dari JawaPos

Sebelumnya mencuat kabar sejumlah mahar yang dipinta Andik kepada Persebaya. Dalam kabar yang beredar, Andik dikabarkan meminta gaji selama satu musim sebesar 3,5 miliar. Disinggung akan hal ini, salah satu sumber di Persebaya yang enggan diberitakan namanya menjabarkan keadaan sesungguhnya. 

"Bukan 3,5 m tapi 2,5 m. Soal angka 3,5 miliar memang sempat ada pembicaraan  hanya jajaran manajemen atas," ucap sumber tersebut.

© Erfan Hazransyah/Surya
Andik Vermansah Copyright: Erfan Hazransyah/SuryaAndik Vermansah

"Tolong hormati saya, tolong hormati nama saya. Meskipun saya bukan sehebat Ronaldo, tapi Insya Allah nama saya bisa dijual karena saya tahu semua orang Persebaya sekarang orang baru, semua tak lepas dari bisnis," sebut Andik soal polemik yang dialaminya. 

Sebenarnya sudah banyak klub yang ingin memakai jasa Andik. Namun ia tolak karena ingin bergabung dengan Persebaya. Namun akhirnya Andik gagal bergabung ke Persebaya. Padahal ia telah menunjukkan loyalitasnya kepada tim yang membesarkan namanya tersebut. 

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%