Liga Indonesia

Bali United Bawa 18 Pemain Jelang Lawan Chiangrai United

Senin, 22 Januari 2018 08:19 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© INDOSPORT
Bali United. Copyright: © INDOSPORT
Bali United.

Bali United akan melakoni laga kedua babak play-off Liga Champions Asia melawan wakil dari Thailand Changrai United di Stadion Singha Stadium, Selasa (23/01/18) malam.

Jelang menghadapi partai hidup dan mati, Bali United membawa sebanyak 18 pemain. Nama-nama yang dibawa ke Thailand merupakan para pemain andalan yang siap membawa klub berjuluk Serdadu Tridatu itu melangkah lebih lanjut ke tingkat Asia.

© Internet
Coach Widodo Cahyono Putro Copyright: InternetCoach Widodo Cahyono Putro

Bali United sendiri telah bertolak ke Thailand pada Minggu (21/01/18) kemarin. Mereka terbang ke Jakarta dahulu baru kemudian berangkat ke Bangkok.

Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro membawa dua penjaga gawang terbaiknya, yakni Wawan Hendrawan dan I Made Wardana. Mereka dipercaya untuk mengawal gawang Bali United.

© Istimewa
Ki-kanan: Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, dan Ilija Spasojevic. Copyright: IstimewaKi-kanan: Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, dan Ilija Spasojevic.

Selain itu di posisi bek ada dua nama pemain asing yang dibawa, yaitu Demerson Bruno Costa dan Ahn Byungkeon. Tak hanya itu ada nama-nama pemain lokal seperti Ricky Fajrin, Dias Angga Putra, Agus Nova, dan Made Andhika.

Pada lini tengah, pemain berdarah Belanda seperti Kevin Brands, Nick van Der Velden, dan Stefano Lilipaly juga dibawa. Tak ketinggalan ada nama Fadil Sausu, Taufiq, dan Gede Sukadana ikut dalam rombongan tersebut.

Posisi penyerang, Bali United mempercayakan pemain yang baru saja dinaturalisasi Ilija Spasojevic. Dirinya akan dibantu oleh Yabes Roni dan Yandi Sofyan. Akan tetapi tak ada nama nama Hanis Saghara yang tampil memukau pada laga melawan Tampines Rovers.

Berikut 18 Pemain Bali United yang Bertolak ke Thailand.

21