Liga Indonesia

Meski Menang, Bobotoh Sempat Buat Penggawa PSMS Medan Tertekan

Senin, 22 Januari 2018 14:37 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOPSORT
PSMS Medan vs Persib Bandung Copyright: © Arif Rahman/INDOPSORT
PSMS Medan vs Persib Bandung

Gelandang PSMS Medan, Legimin Raharjo, mengungkapkan jika ia merasa tertekan dengan dukungan Bobotoh yang memadati GBLA di pertandingan Minggu (21/01/18) malam kemarin. Meski cukup tertekan karena Bobotoh, beruntung PSMS Medan mampu tetap tampil fokus dan meraih kemenangan.

“Alhamdulilah kita bisa menang. Pertandingan yang berat dengan tekanan Bobotoh,” uja Legimin dalam jumpa pers usai laga.

Kehadiran puluhan ribu Bobotoh memang menjadi terror tersendiri bagi para penggawa PSMS Medan. Meski begitu, kerja keras dan perjuangan maksimal pada akhirnya membuat klub berjuluk Ayam Kinantan itu sukses membungkam Persib yang mendapat dukungan penuh.

“Tapi dengan kerja keras, Alhamdulillah kita bisa menangkan pertandingan,” tambahnya.

© Instagram/@psmsmedanofficial
Legimin Raharjo berjibaku dengan lawan. Copyright: Instagram/@psmsmedanofficialLegimin Raharjo berjibaku dengan lawan.

Kemenangan 2-0 atas Persib membuat PSMS Medan kini memuncaki klasemen sementara Grup A Piala Presiden 2018 dengan torehan enam poin. Sebelum menaklukan Persib, PSMS Medan juga berhasil mengalahkan PSMS Makassar dengan skor 3-2.

Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurjaman, menyatakan jika kemenangan yang diraih tim asuhannya merupakan buah dari hasil kerja keras. Menghadapi mantan klubnya tersebut, para penggawa Ayam Kinantan memang tampil keras dan Spartan.

“Alhamdulillah. Apresiasi yang setinggi-tingginya untuk para permain yang telah spartan dan bermain dengan determinasi tinggi. Sehingga kami bisa menang dan kumpulkan 6 poin sejauh ini,” ujar pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

© Arif Rahman/INDOPSORT
PSMS Medan vs Persib Bandung Copyright: Arif Rahman/INDOPSORTPSMS Medan vs Persib Bandung
34