Bola Internasional

Kiper Divisi Dua Liga Spanyol Ini Cetak Gol Spektakuler

Selasa, 23 Januari 2018 17:25 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Juan Carlos Martin Corral Copyright: © Getty Images
Juan Carlos Martin Corral

Ada hal menarik yang terjadi di klub divisi dua Liga Spanyol. Klub bernama Lugo mendadak viral di media sosial, usai sang penjaga gawang melakukan tendangan spektakuler.

Kiper yang memiliki nama Juan Carlos Martin Corral itu melakukan sepakan spektakuler kala timnya melawan Sporting Gijon. Berkat tendangan fantastisnya itu, mereka menang 3-1, Minggu (21/01/18).

© INDOSPORT
Juan Carlos Martin Corral Copyright: INDOSPORTJuan Carlos Martin Corral

Awal mulanya ketika sepak pojok yang dilakukan tim Lugo, para pemain Sporting Gijon membuang bola tersebut ke tengah lapangan untuk mengamankan area pertahanan dari ancaman gol.

Kiper 30 tahun ini lantas langsung maju meninggalkan sarangnya ke arah bola di tengah lapangan. Juan Carlos tanpa ragu-ragu langsung melepaskan tendangan kerasnya.

Bola tersebut langsung mengarah ke arah kanan kiper Sporting Gijo Diego Marino. Sang penjaga gawang tak mampu menepis tendangannya di menit ke-79.

Satu hal yang lebih menarik lagi dari gol tersebut. Kiper Juan Carlos juga merayakan ulang tahunnya yang ke-30, sehingga gol tersebut bisa menjadi kado yang sangat istimewa baginya

660