Liga Indonesia

Gagal ke Asia, Agen Striker Bali United Optimistis di Liga 1

Rabu, 24 Januari 2018 14:46 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Agus Dwi Witono
 Copyright:

Gabriel Budi Liminto ikut senang dengan performa ciamik Ilija Spasojevic sejauh ini. Setidaknya, Budi tidak sia-sia mendaratkan striker naturalisasi kelahiran Montenegro itu ke Bali United.

Meski terlalu awal, namun performa Spaso bersama Bali United cukup untuk membuatnya optimistis bisa lebih baik di kompetisi Liga 1 nanti.

© Instagram/@gabrielbudi
Gabriel Budi, agen Mario Gomez. Copyright: Instagram/@gabrielbudiGabriel Budi, agen Mario Gomez.

"Dia sudah cetak dua gol di level Asia. Meski sayangnya Bali United gagal menuju Liga Champions Asia (LCA)," papar agen pemain yang bernaung di bawah bendera Indo Bola Mandiri tersebut.

Sepasang gol itu memang cukup untuk menggambarkan kualitas dari seorang Spasojevic. Dua gol itu lahir saat Bali United mengandaskan Tampines Rovers Singapura dengan skor 3-1 di kualifikasi ketiga LCA, dan berlanjut satu gol lagi saat dikalahkan 1-2 oleh Chiangrai United Thailand, kemarin.

Meski demikian, dua gol itu tidak cukup membantu Bali United untuk menembus target di Asia, yakni lolos ke babak penyisihan grup LCA tahun ini.

"Tapi saya optimistis (performa gemilang) Spasojevic berlanjut di kompetisi Liga 1 nanti," beber Budi.

Hal yang membuatnya patut optimistis adalah masa adaptasinya yang luar biasa di Bali. Berbekal gelar juara di Liga 1 bersama Bhayangkara FC tahun lalu, Spaso mampu menjadi solusi tepat setelah ditinggal Sylvano Comvalius ke Liga Primer Thailand.

© Rudi Merta/INDOSPORT
Ilija Spasojevic, striker Bali United Copyright: Rudi Merta/INDOSPORTIlija Spasojevic, striker Bali United

"Meski sama-sama striker, tapi dua pemain ini sangat berbeda bagi saya. Sylvano sudah membuktikan bisa jadi top skorer tahun lalu, kalau Spaso adalah pemain juara," pungkas dia.

111