Liga Indonesia

Terkena Delay, FC Tokyo Batal Latihan di Senayan

Rabu, 24 Januari 2018 18:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Agus Dwi Witono
© Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT
Waketum PSSI, Djoko Driyono (tengah) berfoto bersama Duta Besar Jepang untuk Indonesia dan Perwakilan J-League di Kantor PSSI, Jakarta, (16/1/20180. Pertemuan ini membahas J-League Asia Challenge 2018. Copyright: © Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT
Waketum PSSI, Djoko Driyono (tengah) berfoto bersama Duta Besar Jepang untuk Indonesia dan Perwakilan J-League di Kantor PSSI, Jakarta, (16/1/20180. Pertemuan ini membahas J-League Asia Challenge 2018.

FC Tokyo akan melakoni laga persahabatan menghadapi Bhayangkara FC. Keduanya akan bertanding dalam laga bertajuk J-League Asia Challenge 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (27/01/18).

Untuk menghadapi laga ini, FC Tokyo dijadwalkan tiba di Jakarta pada hari ini, Rabu (24/01/18). Bahkan mereka telah dijadwalkan akan melakukan latihan di lapangan ABC, Senayan, malam nanti.

Sayang, agenda latihan ini harus batal, lantaran pesawat yang ditumpangi FC Tokyo mengalami delay. Seperti diutarakan oleh rilis yang dibuat media Bhayangkara selaku calon lawan FC Tokyo.

"FC Tokyo memang dijadwalkan tiba di Tanah Air pada Rabu (24/01/18) pukul 16:30 WIB. Namun, informasi terakhir yang kami terima, jadwal landing mereka di Bandara Soekarno Hatta mengalami delay. Kondisi tersebut membuat jadwal latihan mereka pada pukul 19:00 WIB dibatalkan," ucap pernyataan Bhayangkara yang diterima INDOSPORT.

© Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT
Manajer Bhayangkara FC, Sumardji. Copyright: Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORTManajer Bhayangkara FC, Sumardji.

"Jika ada perubahan dan informasi terbaru terkait FC Tokyo, Bhayangkara FC, dan 2018 J.League Asia Challenge in Indonesia kami sampaikan lebih lanjut," lanjut informasi tersebut.

Laga uji coba melawan FC Tokyo memang menambah deretan agenda Bhayangkara FC. Sebab tim berjuluk The Guardian ini juga masih berjuang di ajang Piala Presiden.

"Jadwal ini memang sangat padat. Tapi kami sudah siasati untuk menghadapi Persela dan mana-mana pemain yang kami persiapkan khusus untuk melawan FC Tokyo. Pastinya kami akan tampilkan semua yang terbaik," jelas manajer tim Bhayangkara FC, Sumardji.

214