Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Real Madrid Masih Incar De Gea, United Inginkan Ozil

Jumat, 26 Januari 2018 19:32 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Abdurrahman Ranala
© getty images
Kiper Manchester United, David De Gea. Copyright: © getty images
Kiper Manchester United, David De Gea.

Setelah gagal memboyong kiper Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga yang memilih untuk memperpanjang kontrak, Real Madrid pun kembali mengalihkan bidikannya ke kiper Manchester United, David De Gea.

Dilansir dari Don Balon, setelah sempat beberapa kali gagal, Los Blancos kali ini dikabarkan serius memboyong kiper Spanyol tersebut, dengan bersedia memberikan dua pemainnya plus sejumlah uang kepada United.

© Instagram/David De Gea
David De Gea  saat melakukan penyelamatan melawna Arsenal. Copyright: Instagram/David De GeaDavid De Gea saat melakukan penyelamatan melawna Arsenal.

Disinyalir dua pemain yang akan ditumbalkan adalah Keylor Navas, dan Mateo Kovacic. Sebab, Presiden Madrid, Florentino Perez dikabarkan ngebet mendatangkan De Gea, yang hamppir bergabung pada 2015 lalu.

Kiper berusia 27 tahun itu sendiri saat ini sedang melakukan pembicaraan kontrak baru dengan manajemen Setan Merah, untuk mengantisipasi sang kiper dari incaran klub-klub top Eropa lainnya. Kontrak mantan kiper Atletico Madrid itu bersama tim yang bermarkas di Old Trafford akan habis tahun 2019.

Selain De Gea, berikut INDOSPORT coba merangkum beberapa rumor transfer pemain lainnya yang berkembang hari ini, Jumat (26/01/18):

Inter Milan

© INDOSPORT
Gelandang PSG, Javier Pastore. Copyright: INDOSPORTGelandang PSG, Javier Pastore.

Javier Pastore dikabarkan telah menolak uang muka yang diberikan Liverpool pada jendela transfer musim dingin ini. Hal tersebut dilakukan karena dirinya berhasrat kembali ke Liga Italia. Beberapa media Italia menyebut kalau sang pemain diyakini kuat ingin berkostum Inter Milan.

Tottenham Hotspur

© Getty Images
Lucas Moura, bingung dengan masa depannya di PSG Copyright: Getty ImagesLucas Moura, bingung dengan masa depannya di PSG

Sempat dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa, namun tempat pelabuhan baru Luca Moura nampaknya sedikit terjawab. Dilansir dari Mirror, pemain asal Brasil itu sudah berada di pusat latihan Tottenham Hotspur. Selama berada dipusat latihan tersebut, Moura juga terkesan dengan tim asal London Utara tersebut dan ingin segera dilatih oleh Mauricio Pochettino.

Manchester United

© INDOSPORT
Mesut Ozil saat berhadapan dengan Victor Lindelof. Copyright: INDOSPORTMesut Ozil saat berhadapan dengan Victor Lindelof.

Manchester United rupanya masih menyimpan minat untuk mendapatkan gelandang Arsenal Mesut Ozil, demikian dilansir The Independent. Menurut laporan media Inggris tersebut, United tak akan mendatangkannya pada Januari ini, namun akan bergegas merekrutnya pada akhir musim nanti dengan gratis.

Juventus

© Internet
Caption Copyright: InternetMatteo Darmian.

Raksasa Serie A Juventus dilaporkan berencana membawa Matteo Darmian pergi dari Old Trafford dan kembali ke Italia pada musim panas mendatang. Klub berjulukan Bianconeri tersebut lebih memilih menambah amunisinya pada kompetisi musim depan. Mengingat, beberapa bek sayap Juventus seperti Alex Sandro dan Stephan Lichtsteiner dikabarkan segera meninggalkan Kota Turin pada musim panas nanti. 

887