Liga Inggris

Resmi, Mourinho Perpanjang Kontrak Bersama Man United

Jumat, 26 Januari 2018 01:37 WIB
Editor: Isman Fadil
© manutd.com
Jose Mourinho (kanan) resmi perpanjang kontrak bersama Manchester United. Copyright: © manutd.com
Jose Mourinho (kanan) resmi perpanjang kontrak bersama Manchester United.

Manchester United (MU) secara resmi mengumukan perpanjangan kontrak pelatih Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal itu akan berada di Old Trafford dengan opsi perpanjangan setahun berikutnya.

Mourinho bergabung dengan Setan Merah pada tahun 2016 lalu, ini adalah tahun kedua Mourinho menukangi Paul Pogba dan kawan-kawan. Kontrak lama Mou sejatinya akan berakhir pada 2019, namun dia setuju menambah masa baktinya di Manchester Merah.

"Saya sangat merasa terhormat dan bangga menjadi pelatih Manchester United. Saya ingin menyampaikan terima kasih banyak kepada pemilik klub dan kepada Ed Woodward untuk pengakuan atas kerja keras dan dedikasi saya," ujar Mourinho dilansir dari laman resmi klub.

© Man United
Jose Mourinho usai laga melawan Burnley. Copyright: Man UnitedJose Mourinho usai laga melawan Burnley.

"Saya senang mereka merasa dan percaya bahwa saya adalah manajer yang tepat untuk klub hebat ini untuk masa depan yang bisa diprediksi," sambungnya.

Meski saat ini Manchester United tengah tertinggal jauh 12 poin dari Manchester City di puncak klasemen Liga Primer Inggris, namun nampaknya manajemen Manchester United puas dengan kinerja Mourinho yang mempersembahkan tiga trofi pada kampanye debutnya musim lalu.

Mantan pelatih Real Madrid itu mempersembahkan gelar Community Shield, Piala Liga Inggris, ditambah titel Liga Europa pertama sepanjang sejarah Manchester United.

1.5K