Bursa Transfer

CEO Bali United: Kami Bisa Saja Rekrut Neymar dan Van Persie

Sabtu, 27 Januari 2018 22:05 WIB
Editor: Isman Fadil
 Copyright:

Bali United dirumorkan masih belum berhenti dalam aktivitas bursa transfer pemain. Tim berjuluk Serdadu Tridatu membutuhkan beberapa pemain baru untuk mengisi kekurangan yang ada usai tersingkir dari play-off Liga Champions Asia.

Teranyar, Bali United digadang-gadang akan memboyong winger lincah Timnas Indonesia, Andik Vermansah. Meski sudah memiliki nama-nama penyerang handal seperti Spasojevic, Hanis Saghara, dan Irfan Bachdim, Andik dinilai bisa menambah daya gedor skuat asuhan Widodo C Putro.

Namun, untuk memboyong pemain 27 tahun itu bisa berimbas kepada suporter. Pasalnya, harga tiket pertandingan Bali United bisa naik. Maka dari itu, Yabes menilai untuk saat ini Bali United masih belum membutuhkan pemain baru. 

“Bisa saja kami merekrut Andik. Bahkan, kami bisa, kok, merekrut RVP (Robin van Persie) atau Neymar. Kami siap saja. Namun, apakah (suporter) siap dengan harga tiket naik?” kata Yabes dilansir Jpnn.

© www.baliutd.com
Yabes Tanuri, CEO Bali United. Copyright: www.baliutd.comYabes Tanuri, CEO Bali United.

"Menurut saya, sih masih belum butuh (pemain baru)," sambungnya.

Masa depan Andik sendiri hingga saat ini masih misteri. Musim 2018 ini, Andik dikabarkan akan kembali ke klub lamanya, Persebaya Surabaya. Persebaya adalah salah satu tim yang promosi ke Liga 1 untuk musim depan. 

Tim Bajul Ijo dan Andik sempat melakukan proses negosiasi. Sayangnya proses negosiasi tidak berjalan mulus

1.9K