Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Benzema ke Arsenal, Barcelona Minati Pjanic

Sabtu, 27 Januari 2018 14:35 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Abdurrahman Ranala
© getty images
Karim Benzema. Copyright: © getty images
Karim Benzema.

Setelah gagal mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund, kini Arsenal mulai mengalihkan bidikannya ke striker  Real Madrid, Karim Benzema.

Dilansir dari Daily Express, Arsenal siap mengajukan tawaran sebesar 35 juta pounds atau setara Rp659 miliar. Namun, kabar terakhir menyebut El Real hanya bersedia melepas Benzema di kisaran harga tidak kurang dari 52,3 juta pounds (Rp985 miliar).

© Internet
Zinedine Zidane saat menarik keluar Benzema. Copyright: InternetZinedine Zidane saat menarik keluar Benzema.

Benzema sendiri disebut-sebut sudah menyampaikan kepada Arsene Wenger tentang keinginannya untuk hijrah ke Emirates Stadium.

Hal tersebut bukan tanpa alasan. Pemain asal Prancis itu memang tengah mengalami situasi sulit di Los Blancos, setelah tampil melempem dalam dua musim terakhir.

Selain Benzema, INDOSPORT sudah merangkum beberapa rumor transfer yang berkembang hari ini, Minggu (27/01/18):

Barcelona

© Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Bintang Juventus, Miralem Pjanic. Copyright: Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty ImagesBintang Juventus, Miralem Pjanic.

Sukses mendatangan Philippe Coutinho degan rekor transfer fantastis, Barcelona dikabarkan kembali tertarik mendatangkan salah satu gelandang terbaik di Serie A Italia, Miralem Pjanic, menurut laporan Calciomercato. Selain Barca, Real Madrid juga dikabarkan tengah membidik pemain asal Bosnia and Herzegovina itu.

Beijing Guoan

© INDOSPORT
Radja Nainggolan. Copyright: INDOSPORTRadja Nainggolan.

Klub asal China, Beijing Guoan, mengajukan tawaran fantastis kepada pemain tengah AS Roma, Radja Nainggolan. Dilansir dari football-italia, tim berjuluk  The Imperial Guards menggoda dengan dana 50 juta euro atau sekitar Rp827 miliar.

Chelsea

© Plumb Images/Leicester City FC via Getty Images
Penyerang Leicester City, Jamie Vardy. Copyright: Plumb Images/Leicester City FC via Getty ImagesPenyerang Leicester City, Jamie Vardy.

Perburuan Chelsea untuk mendatangkan striker baru, rupanya terus berlanjut. Setelah sempat dikaitkan dengan Edin Dzeko, kini The Blues dikabarkan juga tertarik mendatangkan Jamie Vardy. Namun, pemain asal Inggris itu tak menggubris rumor tersebut. “Klub mana yang dikaitkan dengan saya? Chelsea, mereka telah dikaitkan dengan semua orang bukan?” ujarnya, dikutip dari Sports Mole.

Manchester City

© INTERNET
 Aymeric Laporte Copyright: INTERNET Aymeric Laporte

Bek muda berbakat milik Athletic Bilbao, Aymeric Laporte tak masuk Athletic Bilbao untuk laga kontra Eibar dini hari tadi. Rupanya, absennya Laporte disinyalir ia akan semakin dekat untuk meinggalkan San Mames untuk merapat ke Manchester City. Dilansir Sky Sports, Laporte dijadwalkan akan menjalani tes medis di City pada Selasa (30/01/18).

Manchester United

© Indosport
Christian Pulisic. Copyright: IndosportChristian Pulisic.

Man United dikabarkan masih berhasrat untuk mendatangkan dua pemain Borussia Dortmund, Julian Weigl dan Christian Pulisic. Laporan terbaru yang diturunkan oleh Manchester Evening News mengatakan bahwa bos United, Jose Mourinho, amat ingin memperkuat lini tengah timnya, sehingga getol memburu tanda tangan dua pemain muda berbakat tersebut.

1.5K