Liga Indonesia

PSS Sleman Batalkan Uji Coba Melawan Persiba

Senin, 29 Januari 2018 22:11 WIB
Kontributor: Prima | Editor: Prio Hari Kristanto
© Prima Abadi/INDOSPORT
PSS Sleman keluar sebagai juara Coppa Sleman 2018 Copyright: © Prima Abadi/INDOSPORT
PSS Sleman keluar sebagai juara Coppa Sleman 2018

PSS Sleman dikabarkan menolak tawaran uji coba dengan Persiba Balikpapan yang rencananya akan dilaksanakan 10 Februari mendatang. Ajakan uji coba terpaksa ditolak lantaran saat ini anak asuh Herry Kiswanto tengah fokus mempersiapkan fisik pemain hingga beberapa pekan ke depan.

"Memang Persiba Balikapapan mengajak untuk berujicoba pada 10 Februari nanti, namun kami terpaksa menolaknya karena tim sedang fokus latihan fisik untuk kompetisi nanti," ujar wakil manajer PSS, Dewanto Rahadmoyo.

Dewanto menambahkan saat ini pihaknya memang belum akan melakukan pertandingan uji coba dalam waktu dekat karena berdasarkan program dari pelatih, agenda ujicoba baru akan dilakukan pada pertengahan bulan Februari.

© PSSleman
Penggawa PSS Sleman saat jalani latihan di Stadion Maguwoharjo Sleman. Copyright: PSSlemanPenggawa PSS Sleman saat jalani latihan di Stadion Maguwoharjo Sleman.

"Memang belum saatnya melakukan pertandingan ujicoba. Fokus saat ini adalah menjalankan program latihan dari pelatih," lanjutnya.

Saat ini para pemain PSS dijadwalkan menjalani latihan di daerah pegunungan dan pantai untuk meningkatkan fisik mereka. Latihan tersebut dijadwalkan akan dilakukan selama 2 minggu kedepan.

53