Liga Inggris

Starting XI Tottenham vs MU: Duel Kane dan Lukaku

Kamis, 1 Februari 2018 02:35 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
© @manutd
Tottenham Hotspur vs Manchester United. Copyright: © @manutd
Tottenham Hotspur vs Manchester United.

Pekan ke-25 Liga Primer Inggris mempertemukan dua tim unggulan antara Tottenham Hotspur melawan Manchester United. Laga tesebut berlangsung di Stadion Wembley, Kamis (01/02/18) dini hari.

Pada laga kali ini kedua tim menurunkan komposisi terbaiknya. Hal itu terlihat dimana Tottenham Hotspur mempercayakan posisi penjaga gawang kepada Hugo Lloris. Dirinya akan dibantu oleh Davies, Vertonghen, Sanchez Mina, dan Trippier di lini belakang.

© INDOSPORT
Harry Kane saat berada di depan kotak pinalti Everton Copyright: INDOSPORTHarry Kane saat berada di depan kotak pinalti Everton

Di posisi tengah ada duet Dier dan Dembele yang akan melindungi empat bek tadi. Untuk posisi depan, Pochettino mempercayakan Son, Alli, dan Eriksen. Mereka bertiga akan membantu peran dari striker Harry Kane.

Di sisi lawan, Manchester United juga menurunkan komposisi pemain andalannya. David De Gea dipercaya untuk mengawal gawang dari Man United. Dirinya akan dilindungi oleh Valencia, Smalling, Jones, dan Young.

© INDOSPORT
Skuad Manchester United. Copyright: INDOSPORTSkuad Manchester United.

Pada lini tengah, Jose Mourinho mempercayakan Pogba dan Matic yang akan mengatur tempo permainan. Didepan mereka berdua ada nama Martial, Lingard, dan rekrutan anyar Alexis Sanchez. Mereka akan membantu beban Lukaku di posisi penyerang.

Berikut ini susunan pemain dari kedua tim.

152