Liga Indonesia

Sriwijaya FC Terbangkan 22 Pemain ke Solo

Jumat, 2 Februari 2018 23:54 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/Indosport.com
PSMS Medan vs Sriwijaya FC Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
PSMS Medan vs Sriwijaya FC

Setelah melakukan latihan keras selama dua hari terakhir, penggawa Sriwijaya FC akhirnya meninggalkan Palembang menuju Solo. Ada 22 pemain yang bertolak ke Solo malam ini dan siap turun melawan Arema FC di perempat final Piala Presiden di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Minggu (04/02/18) mendatang.
 
Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, masih punya waktu satu hari menjelang pertandingan untuk melakukan persiapan dan menetapkan taktik dan strategi melawan Singo Edan. Oleh karena itulah, ia membawa pemain lebih banyak yakni 22 orang. Itu sudah termasuk enam pemain asing, meski dua di antaranya belum bisa turun melawan Singo Edan. Tapi, satu slot pemain asing tampaknya sudah pasti menjadi milik Mamadou N’Diaye.

Asisten Manajer SFC, Achmad Haris, menyebut, berdasarkan keterangan dokter tim, N’Diaye sudah pulih dari cedera selangkangan. Ia pun bersih dari akumulasi kartu kuning.
 
Manajemen SFC sendiri memilih penerbangan skuatnya dua hari sebelum pertandingan untuk mengantisipasi fullnya jadwal latihan.

© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Suasana latihan pemain Sriwijaya FC. Copyright: Muhammad Effendi/INDOSPORTSuasana latihan pemain Sriwijaya FC.

"Sebenarnya ini sesuai dengan permintaan pelatih sehingga Jumat (02/02/18) pagi tim tetap bisa menggelar latihan terlebih dulu di Palembang. Dengan banyaknya tim yang menyerbu Solo di babak delapan besar ini dikhawatirkan bila datang lebih awal maka akan tetap kesulitan mencari lapangan,” ujar Haris.

86