Liga Spanyol

Starting XI Barcelona vs Valencia: Coutinho Kembali Cadangan

Jumat, 2 Februari 2018 02:46 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Barcelona Copyright: © Getty Images
Barcelona

Barcelona akan menjamu Valencia pada semifinal ajang Copa del Rey yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Jumat (02/02/18) dini hari. Laga ini menjadi sangat krusial bagi kedua tim, sebab mereka ingin bisa lolos ke final.

Pada laga kali ini, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menurunkan komposisi pemain andalannya. Hal itu terlihat ketika kiper Cillessen dipercaya mengawal gawang Barcelona.

© INDOSPORT
Barcelona vs Espanyol Copyright: INDOSPORTBarcelona vs Espanyol

Cillessen tidak sendiri, dirinya akan dibantu olehb Jordi Alba, Umtiti, Gerard Pique, dan sergi Roberto dalam menjaga lini pertahanan Barcelona.

Lini tengah, Valverde mempercayakan kepada Busquets, Rakitic, Iniesta, dan Aleix Vidal. Mereka akan bahu-membahu dalam mengontrol jalannya pertandingan.

Di lini depan, tentu saja ada nama Luis Suarez dan Lionel Messi. Dua orang ini akan menjadi momok menakutkan Valencia dipertandingan kali ini.

Sementara itu, Valencia juga menurunkan skuat utamanya. Dimana penjaga gawang dipercayakan ke Jaume. Kiper ini akan ditemani oleh Gaya, Vezo, Paulista, dan juga Motoya.

© https://twitter.com/valenciacf_en
Valencia Copyright: https://twitter.com/valenciacf_enValencia

Andreas, Coqueli, Parejo, dan Soler akan berduel di lini tengah, guna mengamankan gempuran dari lini tengah yang dilancarkan Barcelona. Selain itu mereka juga akan membantu lini serang Valencia

Pada posisi depan, sang pelatih mempercayakan kepada Vietto dan Rodrigo untuk mengobrak-abrik barisan pertahanan tim tuan rumah.

Berikut ini susunan kedua tim.

171