Liga Indonesia

Sambut Musim Baru, Bhayangkara FC Jalin Kerja Sama dengan Apparel asal Inggris

Sabtu, 3 Februari 2018 10:43 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Skuat Bhayangkara FC. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Skuat Bhayangkara FC.

Juara Liga 1 2017 semakin siap menghadapi musim baru. The Guardian telah menjalin kerja sama dengan Umbro Indonesia. Musim ini, Bhayangkara FC akan mengenakan jersey produksi Umbro. 

Kerja sama dengan salah satu merek bertradisi panjang di jagat sepakbola dunia ini jelas merupakan sebuah langkah bagus untuk Bhayangkara FC sebagai satu klub anyar tapi potensial di kancah sepakbola Indonesia. Itu yang terungkap dari pernyataan Irjen Pol Royke Lumowa, CEO tim Bhayangkara FC. 

"Kerja sama dengan Umbro kami harapkan mampu menghadirkan aura tradisi sepak bola yang kuat ke dalam tubuh Bhayangkara FC. Umbro, dengan sejarah panjangnya sebagai produsen perlengkapan sepak bola, kami harapkan juga mampu kian mendekatkan tim kami dengan bentuk ideal yang kami targetkan," tegas Royke.

Hal senada juga diungkapkan oleh CEO Umbro Indonesia, Ryan Gozali. 

 

A post shared by Bhayangkara FC (@bhayangkarafc) on

"Bhayangkara FC adalah salah satu aktor penting di level tertinggi sepak bola Indonesia saat ini. Status sebagai juara Liga 1 2017 menegaskan hal itu. Bersama klub-klub lain, Bhayangkara FC kami pandang sebagai salah satu elemen penting yang bisa kian mengembangkan sepak bola Indonesia ke arah yang lebih ideal. Umbro bangga bisa menjadi salah satu kontributor di dalam upaya itu," papar Ryan.

Sedikit informasi, Bhayangkara FC selanjutnya akan mulai fokus untuk Liga 1 2018. Pasalnya, The Guardian gagal lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2018. 

255