Liga Indonesia

Bali United Jumpa Madura United, Eks Chapecoense Waspadai Kecepatan Marcel Sacramento

Sabtu, 3 Februari 2018 06:42 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Lanjar Wiratri
© Rudy Merta/INDOSPORT
Demerson Bruno Costa Saat Konferensi Pers bersama Bali United. Copyright: © Rudy Merta/INDOSPORT
Demerson Bruno Costa Saat Konferensi Pers bersama Bali United.

Laga big match tersaji di babak perempatfinal Piala Presiden 2018 antara Bali United berhadapan dengan Madura United pada Sabtu (03/02/18) di Stadion Manahan, Solo. Bek tangguh Bali United, Demerson Bruno Costa, mewaspadai kecepatan yang dimiliki penyerang Madura United asal Brazil, Marcel Silva Sacramento.

Pertandingan antara Bali United berhadapan dengan Madura United akan berlangsung ketat. Kedua tim sama-sama berhasrat untuk meraih kemenangan demi bisa mengamankan satu tempat di babak semifinal Piala Presiden 2018. 

© Instagram/demersonbruno
Demerson Bruno Costa saat masih memperkuat Chapecoense. Copyright: Instagram/demersonbrunoDemerson Bruno Costa saat masih memperkuat Chapecoense.

Bek tangguh Bali United, Demerson Costa, menuturkan jika dirinya sudah mengamati permainan Madura United. Selain itu, Demerson akan mewaspadai salah satu penyerang Madura United, yakni Marcel Sacramento. Menurutnya, Sacramento merupakan predator berbahaya dan bisa jadi ancaman bagi lini pertahanan Bali United.

“Saya kenal dia. Tapi, saya belum bertemu. Saya sudah melihat bagaimana permainannya. Saya pikir Sacramento sangat berbahaya dan bisa menjadi momok menakutkan bagi Bali United. Saya harus waspadai itu,” ujar Demerson Costa seperti dikutip dari Radar Bali.

Ini menjadi tugas berat bagi Demerson karena harus bisa meredam pergerakan berbahaya Marcel Sacramento di lini pertahanan Bali United. Lebih lanjut, eks pemain Chapecoense itu pun ingin bertukar jersey dengan Sacramento pasca laga berakhir.

“Saya pikir, saya akan bertukar jersey dengan dia (Sacramento). Tapi, lihat nanti saja,” beber eks pemain Chapecoense itu.

Sekedar informasi, laga big match antara Bali United berhadapan dengan Madura United bermain pada Sabtu (03/02/18) pukul 19.30 WIB, di Stadion Manahan, Solo. Selain itu, laga sarat gengsi ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Selebrasi gol Marcel Sacramento diikuti penyesalan Andritany lewat eksekusi penalti di menit 21. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTSelebrasi gol Marcel Sacramento 
369