Liga Indonesia

Hadapi Madura United, Ujian Bali United Sebelum ke AFC Cup

Sabtu, 3 Februari 2018 06:22 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Lanjar Wiratri
© Rudi Merta/INDOSPORT
Ilija Spasojevic saat terjun membela Bali United di Kualifikasi Liga Champions 2018. Copyright: © Rudi Merta/INDOSPORT
Ilija Spasojevic saat terjun membela Bali United di Kualifikasi Liga Champions 2018.

Bali United akan menjamu Madura United di babak delapan besar Piala Presiden pada Sabtu (03/02/18) di Stadion Manahan, Solo. Penyerang naturalisasi Indonesia, Ilija Spasojevic senang saat mengetahui Madura United sebagai lawannya di babak delapan besar Piala Presiden 2018.

Spaso mengaku senang bisa berhadapan dengan tim kuat seperti Madura United di babak delapan besar Piala Presiden 2018. Menurut Spaso, skuatnya bisa sekaligus mengukur dan melakukan evaluasi jelang tampil di kompetisi AFC Cup 2018. 

© Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT
Ilija Spasojevic dalam acara penentuan sponsor utama Bali United untuk Liga Champions Asia. Copyright: Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORTIlija Spasojevic dalam acara penentuan sponsor utama Bali United untuk Liga Champions Asia.

Pemain berusia 30 tahun itu mengakui jika Madura United merupakan salah satu tim terbaik di Indonesia saat ini. Spaso yakin dilaga nanti Madura United akan memberikan kesulitan bagi skuat asuhan Widodo C. Putro itu.

“Kami senang bisa bertemu Madura United, karena sebelum Piala AFC 2018, kami perlu pertandingan sulit. Ini ujian bagus untuk kami karena semua tahu Madura United merupakan salah satu tim terbaik di Indonesia. Di Piala AFC 2018 nanti tentunya kami juga akan bertemu lawan dari tim-tim terbaik di Asia,” ujar Spaso seperti dikutip laman resmi Bali United.

Di laga nanti, Spaso akan berhadapan dengan duo bek tangguh Madura United, yakni Fachrudin Aryanto dan Fabiano Beltrame. Spaso yakin dengan kekompakan yang dimiliki skuat Bali United saat ini bisa melewati dua pemain belakang Laskar Sapeh Kerab tersebut.

“Dia (Fachrudin) pemain yang pintar. Dia pemain belakang yang sulit dilewati. Selain itu Madura United juga punya pemain belakang bagus seperti Fabiano. Tapi kami juga punya lini depan yang produktif dan sudah kami buktikan saat melawan Persija lalu. Kami mau lanjutkan produktifitas gol kami di Solo menghadapi Madura United,” ungkap Spaso.

Sekadar informasi, laga big match antara Bali United berhadapan dengan Madura United bermain pada Sabtu (03/02/18) pukul 19.30 WIB, di Stadion Manahan, Solo. Selain itu, laga sarat gengsi ini akan disiarkan langsung di Indosiar.

155