Liga Italia

Prediksi Juventus vs Sassuolo: Bidik Kemenangan Demi Puncak Klasemen

Sabtu, 3 Februari 2018 23:46 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images/Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Juventus vs Sassuolo Copyright: © Getty Images/Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Juventus vs Sassuolo
© Indosport.com
Susunan Pemain Juventus vs Sassuolo Copyright: Indosport.comSusunan Pemain Juventus vs Sassuolo

Pertandingan pekan ke-23 Serie A Liga Italia akan mempertemukan Juventus dengan Sassuolo di Allianz Stadium, Minggu (04/04/18) malam WIB. Juventus yang menempel ketat Napoli yang berada di puncak klasemen sementara Serie A Liga Italia, dipastikan akan mengejar selisi 1 poin mereka dengan torehan kemenangan atas Sassuolo.

Rekor pertemuan keduanya pun dipercaya menjadi suntikan penyemangat tersendiri bagi Juventus. Pasalnya, Juventus berhasil memenangkan 4 pertandingan dari sembilan pertandingan ketika bertemu dengan Sassuolo, dengan torehan 9 gol dan hanya sekali kebobolan dalam keempat pertandingan tersebut.

© Indosport.com
Head to head Juventus vs Sassuolo Copyright: Indosport.comHead to head Juventus vs Sassuolo

Dalam pertandingan ini Juventus juga sedang dalam kondisi mental yang baik. Mereka belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhirnya di Serie A. Sebaliknya, tim tamu hanya berhasil bermain imbang pada 2 pertandingan, dengan kekalahan telak di tiga pertandingan lainnya.

Pada pertandingan ini Juventus akan bertumpu pada Mandzukic, Higuain, dan Costa di lini depan mengingat Paulo Dybala dan Cuadrado belum bisa diturunkan akibat cedera dan belum sepenuhnya fit untuk bertanding.

Player to Watch

Miralem Pjanic (Juventus)

© Indosport.com
Player To Watch Miralem Pjanic (Juventus) Copyright: Indosport.comPlayer To Watch Miralem Pjanic (Juventus)

Pjanic tentu akan menjadi aktor utama penyerangan Juventus di lini tengah. Pemain ini akan sangat membahayakan jika mendapat kepercayaan untuk mengeksekusi tendangan bebas. Dalam penyerangan, ia akan cukup merepotkan lini belakang Sassuolo dengan umpan-umpan presisinya.

Francesco Acerbi (Sassuolo)

© Indosport.com
Player To Watch Francesco Acerbi (Sassuolo) Copyright: Indosport.comPlayer To Watch Francesco Acerbi (Sassuolo)

Acerbi dipastikan akan menjadi tembok terkuat yang dapat merepotkan para penyerang yang ingin memasuki jantung pertahanan Sassuolo. Pemain berusia 29 tahun ini diprediksi akan menghalau bola-bola umpan yang dilancarkan para penyerang Juventus.

42