Liga Italia

Susunan Pemain Inter Milan vs Crotone: Inter Tanpa Icardi

Minggu, 4 Februari 2018 02:47 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT/Wahyu Septiana
Inter Milan vs Crotone Copyright: © INDOSPORT/Wahyu Septiana
Inter Milan vs Crotone

Inter Milan akan bertemu dengan Crotone di stadion Giuseppe Meazza pada pekan ke-23 Liga Italia, Minggu (04/02/18). Di laga ini, pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, tidak bisa memainkan Mauro Icardi yang mengalami cedera di bagian otot kakinya. 

Sebagai top skor klub, kehilangan Icardi menjadi kerugian besar buat Inter Milan. Beruntungnya, pemain Inter lainnya sedang dalam kondisi bugar. 

Di dalam starting XI melawan Crotone, Spalletti akan langsung menurunkan penyerang-penyerang terbaik mereka seperti Ivan Perisic, Eder, dan Antonio Candreva. Perisic sendiri kemungkinan akan ditempatkan sendirian di depan sebagai ujung tombak menggantikan peran Icardi. 

© Getty Images
Ivan Perisic cetak hattrick. Copyright: Getty ImagesIvan Perisic saat cetak hattrick.

Di barisan belakang, Inter kembali mempercayakan pada duet Skriniar dan Miranda. Sementara itu, D'Ambrosio dan Dalbert akan diturunkan untuk mengisi posisi bek sayap. 

Demi menjaga keseimbangan lini tengah, Inter juga akan menurunkan pemain bintangnya, Borja Valero yang diduetkan dengan M. Vecino sebagai penyokong lini depan. 

©
Caption Copyright: Pelatih Crotone, Walter  Zenga

Sementara itu di pihak Crotone, pelatih Walter Zenga akan menurunkan trio penyerang A. Nalini, Trotta, dan Ricci. Untuk menahan serangan dari Candreva atau pun Ivan Perisic, Zenga memainkan bek inti mereka, yaitu M. Capuno dan F. Cecchirini. 

Berikut ini susunan pemain Inter Milan vs Crotone:

Inter:

Crotone: 

Starting XI: Cordaz, Faraoni, Ceccherini, Capuno, Martella, Barberis, Mandragora, Benali, Ricci, Trotta, Nalini. 

49