Liga Indonesia

Susunan Pemain Sriwijaya FC vs Arema FC: Duel Lini Tengah

Minggu, 4 Februari 2018 18:59 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Indosport.com
Prediksi Sriwijaya FC vs Arema FC Copyright: © Indosport.com
Prediksi Sriwijaya FC vs Arema FC

Pertandingan pamngkas babak 8 besar Piala Presiden 2018 akan ditutup, oleh duel Sriwijaya FC kontra Arema FC di Stadion Manahan, Solo, pada Minggu (04/02/18) malam WIB.

Meski kedua tim berambisi meraih kemenangan, demi lolos ke semifinal, namun pada pertandingan malam hari nampaknya Laskar Wong Kito sedikit lebih diunggulkan, jika melihat dari segi materi pemain.

© Arif Rahman/Indosport.com
PSMS Medan vs Sriwijaya FC Copyright: Arif Rahman/Indosport.comPSMS Medan vs Sriwijaya FC

Pelatih Rahmad Darmawan menurunkan kekuatan terbaiknya, termasuk Makan Konate dan Manuchekhr Dzhalilov. Sedangkan di lini depan, mereka masih bertumpu kepada Alberto Goncalves, untuk bisa menggetarkan jala gawang Arema FC.

Sementara di kubu Singo Edan, pelatih Joko Susilo telah menyiapkan para pemain terbaiknya, untuk menyingkirkan Sriwijaya yang jadi salah satu tim favorit di turnamen ini.

Menerapkan formasi 3-5-2, Arema menaruh dua striker andalan mereka untuk berduet yakni Dendi Santoso dan Dedik Setiawan, untuk bisa mendulang banyak gol.

Di lini tengah, Hanif Sjahbandi masih jadi tumpuan untuk jadi jenderal lapangan tengah, agar bisa mengalirkan bola dari lin ke lini. 

Berikut susunan pemain kedua tim:

99