Liga Indonesia

Untuk Lolos Semifinal, Ismed Minta Penggawa Persija Kompak

Minggu, 4 Februari 2018 15:04 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan dalam tengah berbicara saat jumpa pers. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan dalam tengah berbicara saat jumpa pers.

Kapten tim Persija Jakarta, Ismed Sofyan, berharap Persija Jakarta lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2018. Dia pun berharap penggawa Persija dapat bermain kompak dan menyusul PSMS Medan di babak semifinal.

Namun sebelum memastikan langkah ke babak semifinal, Persija Jakarta harus menghadapi Mitra Kukar di babak 8 besar Piala Presiden petang nanti. Laga ini pun menjadi penentuan Macan Kemayoran, apakah skuat mereka sudah menemukan kekompakan jelang Liga 1 2018.

Kini demi memuluskan langkah Persija melenggang ke semifinal Ismed Sofyan selaku kapten tim Persija memilk satu permintaan. Dia meminta rekan-rekannya bermain kompak.

© Wildan Hamdani/Indosport.com
Ismed Sofyan melakukan umpan silang Copyright: Wildan Hamdani/Indosport.comIsmed Sofyan melakukan umpan silang

"Kami berharap semua pemain tetap kompak. Sebab, pertandingan nanti adalah pertandingan menentukan karena hanya sekali. Kami juga sudah berlatih keras dan mudah-mudahan hasilnya berbanding lurus di lapangan nanti. Semoga kami bisa lolos ke semi-final dan menambah koleksi piala di lemari," ucap Ismed.

Persija memang telah mendapat satu trophy di ajang pra musim. Tim besutan Stefano Cugurra Teco menjadi juara di ajang ajang Super Bost Cup di Malaysia.

374