Liga Indonesia

Cerita Lucu Okto Maniani Buat Pemain Perserang Tertawa

Senin, 5 Februari 2018 21:24 WIB
Penulis: Eli Suhaeli | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Klub peserta Liga 2 2018, Perserang Banten berhasil merekrut winger lincah asal Papua, Oktavianus Maniani. Kemampuan dan pengalaman Okto Maniani jelas dibutuhkan Perserang untuk mengarungi Liga 2 2018. Okto sendiri menilai calon klub barunya ini punya potensi untuk meraih prestasi di kompetisi nanti.

“Melihat dari sisi Liga 2-nya, karena ini kan terbaik yah. Melihat Perserang tetap berada di Liga 2 berarti masih ada kesempatan melompat ke Liga 1 musim depan,” kata Okto, seperti dilansir Bantenpos.

© INDOSPORT/Arif Rahman
Okto Maniani. Copyright: INDOSPORT/Arif RahmanOkto Maniani resmi menjadi pemain Perserang.

Perserang Banten mulai menjalani pemusatan latihan pada Selasa (06/02/18) besok. Laskar Singandaru membawa 28 pemain untuk menjalani latihan fisik di Lembang, Jawa Barat. Hal itu dibenarkan Ketua Umum Perserang, Pilar Saga Ichsan.

“Ada 28 pemain yang menjalani pemusatan latihan, 24 dari pemain yang akan memperkuat Perserang di Liga 2, dan empat pemain magang,” ujar Pilar.

Mantan pemain Timnas Indonesia, Oktovianus Maniani pun mengikuti pemusatan latihan di Lembang, Jawa Barat tersebut. Okto yang mulai bergabung dengan Laskar Biru Langit pada 01 Ferbruari 2018 itu menceritakan sebuah cerita lucu kepada penggawa Laskar Singandaru yang sedang istirahat setelah latihan.

Cerita Okto pun membuat para pemain Laskar Biru Langit itu tertawa mendengar cerita lucu mantan pemain Timnas Indonesia itu. Penasaran dengan cerita lucu yang disampaikan Okto? Berikut videonya:

295