Liga Spanyol

Alasan Konyol Isco Benci Empat Bintang Real Madrid Ini

Rabu, 7 Februari 2018 12:27 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Pemain Real Madrid, Isco. Copyright: © INDOSPORT
Pemain Real Madrid, Isco.

Sebuah pengakuan mengejutkan dilontarkan oleh gelandang Real Madrid, Isco, yang secara blak-blakan menyatakan dirinya membenci empat nama di Madrid.

Dilansir dari media Spanyol, Diario Gol, keempat pemain tersebut adalah Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale, dan Raphael Varane. Namun, yang menarik adalah dirinya mempunyai alasan yang cukup konyol untuk melakukan hal tersebut. 

Pertama, Isco merasa terganggu dengan gaya hidup mewah ala Ronaldo, terutama saat pemain asal Portugal itu kerap memamerkan koleksi mobil-mobil mewahnya, dan juga jet pribadinya.

 

Arrived 👌👌👌

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Selain itu, Isco juga mengungkapkan faktor yang membuat performa Ronaldo menurun tajam, yakni mengurus tiga buah hatinya yang membuat ia cepat kelelahan di atas lapangan.

Kedua, Isco benci kepada Bale karena pemain asal Wales itu lebih terobsesi dan menghabiskan banyak waktu bermain golf, ketimbang berusaha untuk meningkatkan permainan terbaiknya pasca sering dilanda cedera.

Alasan konyol lainnya juga berlaku kepada Benzema. Isco mempermasalahkan sikap playboy sang pemain asal Prancis itu, di luar lapangan. 

Mantan pemain Malaga ini menjuluki Benzema dengan “raja klub malam” dan percaya bahwa kehidupannya yang tidak terkendali telah merusak penampilannya.

Dan yang terakhir adalah Varane. Isco mengklaim bahwa obsesi Varane dengan NBA membuatnya harus menyaksikan pertandingan hingga dini hari. Hal ini berakibat pada latihannya saat berada di lapangan, karena ia selalu lelah.

© Internet
Karim Benzema bersama seorang wanita. Copyright: InternetKarim Benzema bersama seorang wanita.

Selain itu, gelandang berusia 28 tahun itu juga marah dengan pelatih El Real, Zinedine Zidane yang masih mengandalkan trio 'BBC' yaitu Benzema Bale Ronaldo, di lini depan Madrid.

Padahal, ketiganya tengah mengalami penurunan kualitas, yang berimbas penampilan timnya, jadi sangat buruk sepanjang musim ini, dan itu telah sangat mengganggu Isco. 

3K