Liga Inggris

Terlihat di Tempat Latihan, Evra Gabung West Ham?

Rabu, 7 Februari 2018 18:46 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Romain Perrocheau/Getty Images
Ekspresi Patrice Evra setelah pertandingan. Copyright: © Romain Perrocheau/Getty Images
Ekspresi Patrice Evra setelah pertandingan.

Patrice Evra sedang menjalani hukuman lantaran menendang seorang fans ketika masih berbaju Marseille pada bulan November 2017 silam. Pasca kejadian tersebut, ia harus menghadapi kenyataan tidak boleh bertanding selama 7 bulan sekaligus dipecat dari klubnya.

© Twitter/Sport360
Patrice Evra melayangkan tendangan pada salah seorang fan. Copyright: Twitter/Sport360Patrice Evra melayangkan tendangan pada salah seorang fan.

Kini, mantan pemain Juventus dan Manchester United tersebut sudah terlihat kembali berada di Inggris, tepatnya di klub West Ham United. Pesepakbola berusia 36 tahun itu disinyalir akan bergabung bersama dengan pasukan David Moyes hingga akhir musim.

Sebelumnya, pria asal Prancis ini juga pernah bekerja sama dengan Moyes ketika masih berseragam Manchester United. Kedekatan itulah yang sepertinya membuat kesepakatan dapat terjadi. Seorang koresponden dari media ternama yang membocorkan hal tersebut ke pihak fans.

© iforsports.com
Evra melakukan konferensi pers Copyright: iforsports.comEvra melakukan konferensi pers

Pada masa jayanya, Evra memenangkan 5 kali gelar Liga Primer Inggris bersama dengan Setan Merah dan mengangkat trofi prestisius Liga Champions pada 2008. Karirnya belum usai, Juventus menjadi persinggahan selanjutnya dan membantu Dybala dkk dalam mempertahankan gelar juara Serie A Italia dua kali berturut-turut.

735