Liga Indonesia

Bertolak ke Solo, Persija Boyong Misi Tembus Final Piala Presiden 2018

Kamis, 8 Februari 2018 12:07 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Latihan Persija Jakarta jelang semifinal Piala Presiden 2018 lawan PSMS Medan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Latihan Persija Jakarta jelang semifinal Piala Presiden 2018 lawan PSMS Medan.

Persija Jakarta semakin matang menatap babak semifinal Piala Presiden 2018. Tim berjuluk Macan Kemayoran sudah siap menghadapi PSMS Medan pada 10 dan 12 Februari mendatang di Stadion Manahan Solo.

Jelang laga ini, Persija akan bertolak ke Solo sore nanti. Berbekal 24 pemain, tim besutan Stefano Cugurra Teco mengaku tak ingin main-main dan siap merebut kemenangan.

"Kami tentu tidak ingin main-main meski target awal manajemen Piala Presiden hanya sebagai ajang pemanasan saja. Tapi kami sudah sampai babak semifinal," ucap Teco.

"Pemain juga sangat bersemangat untuk lolos ke final, manajemen juga. Jadi kami punya semangat yang sama. Itu bagus bagi kami," terang pelatih asal Brasil ini.

© Media Persija
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco. Copyright: Media PersijaPelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco.

Persija bertolak ke Halim pada sore nanti lewat Halim Perdana Kusuma. Sebelum berangkat Ismed Sofyan dan kawan-kawan melakukan latihan pagi di lapangan Sutasoma. Teco menyebut, komposisi timnya yang dibawa ke Solo merupakan pemain-pemain yang siap tempur.

"Kami menerapkan fair play dalam setiap posisi di tim. Jadi pemain dalam posisi apapun akan mengerahkan semua kemampuannya untuk bisa masuk dalam rombongan ke Solo," tutup Teco.

601