Liga Indonesia

Liga 1 Indonesia Belum Pasti Mulai pada 3 Maret

Kamis, 8 Februari 2018 14:24 WIB
Editor: Gerry Crisandy
© INDOSPORT/Zainal Hasan
COO PT LIB, Tigor Shalom Boboy. Copyright: © INDOSPORT/Zainal Hasan
COO PT LIB, Tigor Shalom Boboy.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum dapat memastikan bahwa kompetisi Liga 1 2018 akan dimulai pada 3 Maret mendatang.  PT LIB masih mempertimbangkan jadwal kamp latihan tim nasional U-19 Indonesia dan tim nasional U-23 Indonesia pada akhir Februari ini.

Salah satu yang menjadi faktor pertimbangan lain adalah adanya turnamen pramusim Piala Gubernur Kaltim (PGK) II yang berlangsung pada 23 Februari - 4 Maret 2018.

"Jadwal masih dalam penyusunan karena PSSI juga menyarankan adanya Piala Indonesia," ujar Chief Operating Officer PT LIB, Tigor Shalom Boboy, Selasa (06/02/18).

"Jadwal pertandingan sebetulnya sudah kami selesaikan. Namun, kini akan kami kombinasikan dengan jadwal Piala Indonesia dan kamp latihan timnas," tambahnya.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Hargianto melakukan umpan panjang. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTKamp latihan Indonesia U-19 dan U-23 menjadi pertimbangan

Tigor pun berharap pergelaran Liga 1 Indonesia musim 2018 tidak harus diundur, meski kabar yang beredar menyebutkan akan ada pengunduran sepekan setelah PGK II.

211