Liga Indonesia

Usai Pulangkan Eks PSM Makassar dan Persib, Persiba Buru Bek dan Gelandang Baru

Jumat, 9 Februari 2018 02:29 WIB
Kontributor: Teddy Rumengan | Editor: Lanjar Wiratri
© Teddy Rumengan/INDOSPORT
Latihan Persiba Copyright: © Teddy Rumengan/INDOSPORT
Latihan Persiba

Asisten Pelatih Persiba Balikpapan Hariyadi mengungkapkan, timnya masih mencari pemain pengganti untuk posisi stopper maupun gelandang serang. Pasca dipulangkannya eks pemain PSM Makassar dan persib Bandung, yakni Irfan Raditya dan Budiawan yang gagal lolos seleksi.

“Makanya kita masih cari lagi pemain untuk posisi stopper dan gelandang serang, setelah dipulangkannya Irfan Raditya dan Budiawan,” ujar Hariyadi.

“Kita harapkan secepatnya bisa dapat pengganti sesuai yang kami inginkan dan kebutuhan tim. Karena memang kita masih butuh stopper dan gelandang serang,” tambahnya.

© Teddy Rumengan/INDOSPORT
Latihan Persiba Copyright: Teddy Rumengan/INDOSPORTLatihan Persiba

Hariyadi mengatakan Irfan Raditya dan Budiawan terpaksa dipulangkan karena kualitasnya masih jauh dari pemain yang sudah lolos seleksi.

“Menang standarnya harusnya lebih baik dari pemain-pemain yang ada. Tapi justru kualitasnya masih kalah jauh dari pemain yang ada, itu yang terpaksa kita pulangkan,”ungkapnya.

“Kita kan tidak mungkin merekrut pemain yang kualitasnya tidak sesuai harapan. Makanya kita langsung putuskan untuk pulangkan. Biar mereka bisa cari klub baru,”

Untuk posisi bek, klub berjuluk Beruang Madu itu baru memiliki Jemmy Lakengke, Sunny Hizbullah, Muhammad Rokani dan Kadek Raditya Maheswara pemain tim nasional U-19 yang masih dalam tahap seleksi. Sedangkan untuk gelandang,  Persiba memiliki Bryan Cesar Ramadhan, Yosep Yopi Marandof, Sandi Septian, Yus Arfandi Djavar, Ilhamsyah, Fengky Turnando dan Rossy Noprihanis

223