Liga Indonesia

Bali United Masih Belum Tentukan Line-up Hadapi Sriwijaya FC

Minggu, 11 Februari 2018 14:49 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Baliunitedfc
Skuat muda Bali United merayakan gol ke gawang PSPS. Copyright: © Baliunitedfc
Skuat muda Bali United merayakan gol ke gawang PSPS.

Laga semifinal Piala Presiden leg pertama antara Sriwijaya FC menghadapi Bali United akan dimainkan di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Minggu (11/02/18) pukul 19.30 WIB. Situasi sulit tengah dihadapi oleh Bali United yang memiliki laga AFC pada Selasa (13/02/18) mendatang menghadapi Yangon United.

Meski begitu, pelatih yang ditugaskan mengawal Bali United di Piala Presiden 2018, Hans Peter Schaller telah siapkan kejutan buat Laskar Wong Kito. Hans menyebut skuat Serdadu Tridatu memiliki semangat tinggi menghadapi Sriwijaya FC.

Meski punya laga penting setelah laga leg pertama semifinal ini, Bali United tetap membawa skuat inti ke Palembang. Hal ini menjadi bukti bahwa Bali United tidak mau menyerah begitu saja, dan akan berjuang rebut poin untuk leg kedua yang akan dimainkan di Bali, Rabu (14/02/18).

© Muhammad.Effendi/Indosport.com
Pelatih Bali United, Hans Petter Schaller. Copyright: Muhammad.Effendi/Indosport.comPelatih Bali United, Hans Petter Schaller.

Disinggung soal pemain yang bakal turun, ia mengaku belum bisa menyebutkannya karena harus berkomunikasi dengan Widodo Cahyono Putro, karena Bali United harus menyisakan pemain yang fit untuk laga AFC.

“Ini situasi yang mengharuskan kami bekerja ekstra, saya akan berkomunikasi dulu dengan Widodo karena setelah di Palembang kami juga masih punya dua laga penting lainnya di Bali yang harus kami pikirkan," jelasnya.

79