Bola Internasional

Untuk Sementara, Klub Achmad Jufriyanto Ungguli Johor Darul Ta'zim

Minggu, 11 Februari 2018 07:39 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
© Fitri Apriani
Achmad Jufriyanto, Kuala Lumpur FA Copyright: © Fitri Apriani
Achmad Jufriyanto, Kuala Lumpur FA

Mantan bek Persib Bandung Achmad Jufriyanto langsung menunjukan kelihaiannya dalam menjaga area pertahanan klubnya saat ini, Kuala Lumpur FA. Pasalnya pada laga kali ini dirinya bisa sedikit membawa Kuala Lumpur FA menang sementara.

Mengapa sementara? Pada pekan ketiga Liga Super Malaysia 2018 yang mempertemukan Kuala Lumpur FA (KLFA) melawan Johor Darul Ta'zim (JDT) berlangsung di Stadion KLFA, Sabtu (10/02/18) malam terjadi hujan lebat.

© SPORTS247.MY
Kuala Lumpur FA Copyright: SPORTS247.MYKuala Lumpur FA

Hujan lebat tersebut akhirnya membuat beberapa titik lapangan tergenang air. Hal tersebut lantaran drainase di stadion tersebut kurang berjalan dengan baik.

Jalannya pertandingan sendiri sebelum hujan, berlangsung sangat seru. Kedua kubu melakukan jual-beli serangan yang berbahaya pada lawan masing-masing.

© Ofisial Kuala Lumpur FA
Ahmad Jufriyanto berseragam Kuala Lumpur FA Copyright: Ofisial Kuala Lumpur FAAhmad Jufriyanto berseragam Kuala Lumpur FA

Kuala Lumpur FA berhasil membuka kunggulan di emnit ke-46 (45+1) lewat sepakan Josue Paulo. Akan tetapi ketika hujan yang semakin deras, pertandingan pun ditunda untuk sementara waktu.

Rencananya babak kedua akan dilanjutkan pada hari Minggu (11/02/18) sore waktu setempat. Apabila Kuala Lumpur FA berhasil menahan Johor Darul Ta'zim atau bisa menambah keunggulan, tentu merupakan prestasi yang bagus bagi mantan pemain Persib ini.

Akan tetapi jika kalah, hal tersebut merupakan kekalahan keduanya kala membela Kuala Lumpur FA. Sebab debut perdananya di Liga Super Malaysia harus menelan kekalahan dari Negeri Sembilan dengan skor 2-0, Rabu (07/02/18) malam.

994