Liga Italia

Taklukkan Bologna, Inter Milan Akhiri Masa Suram Tanpa Kemenangan

Minggu, 11 Februari 2018 23:52 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Twitter Inter Milan
Yann Karamoh cetal brae yang  bawa Inter Milan raih kemenangan Copyright: © Twitter Inter Milan
Yann Karamoh cetal brae yang bawa Inter Milan raih kemenangan

Bermain di Giuseppe Meazzza, Inter Milan meraih kemenangan berkat dua gol yang dicetak oleh bintang mudanya, Yann Karamoh. Striker 19 tahun itu membuat brace yang mampu membawa Inter menumbangkan Bologna yang bermain dengan sembilan orang.

Tim tamu terpaksa bermain dengan sembilan orang setelah kehilangan Ibrahima Mbayer yang diganjar kartu kuning karena pelanggaran keras pada Rafinha di menit ke-67. Berkat bantuan VAR, wasit akhrinya mengganjar kartu merah langsung buat Adam Masina di menit kelima masa injury time atas tekel kasarnya terhadap Lisandro Lopez.

Karamoh mencetak gol penentu yang akhrinya memberikan kemenangan 2-1 Inter Milan atas Bologna. Inter unggul lebih dahulu lewat Eder di menit kedua yang kemudian disamakan oleh Palacio di menit ke-25, beruntung Karamoh mencetak gol penentu kemenangan di menit ke-63.

© Twitter Inter Milan
Yann Karamoh cetal brae yang  bawa Inter Milan raih kemenangan Copyright: Twitter Inter MilanYann Karamoh cetal brae yang bawa Inter Milan raih kemenangan

Tiga poin yang diraih armada Luciano Spaletti sekaligus mengakhiri masa suram merek ayang tak pernah meraih kemenangan dalam kurun waktu dua bulan. Inter terakhir kali meraih kemenangan di Serie A pada Desember lalu saat menumbangkan Chievo dengan skor telak 5-0.

Hasil tersebut membawa Inter Milan mengambil alih peringkat ketiga klasemen dari Lazio. Sementara Bologna berada di urutan 13 klasemen sementara Serie A.

190