Liga Indonesia

PSS Sleman Tantang Persebaya di Maguwoharjo Akhir Pekan Ini

Senin, 12 Februari 2018 17:08 WIB
Kontributor: Prima | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
PSS Sleman vs Persebaya Surabaya. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
PSS Sleman vs Persebaya Surabaya.

Klub Liga 2, PSS Sleman akan menghadapi Persebaya Surabaya dalam pertandingan uji coba pada Sabtu (17/02/18) malam WIB di Stadion Maguwoharjo Sleman.

Pertandingan uji coba menghadapi Bajul Ijo tersebut akan menjadi pertandingan pertama PSS Sleman setelah 2 minggu fokus latihan untuk membenahi fisik para pemain.

Sebelumnya, Super Elang Jawa sempat menolak tawaran uji coba dari klub asal Kalimantan, Persiba Balikpapan, yang dijadwalkan akan digelar pada 10 Februari. Kepastian waktu pertandingan ujicoba tersebut disampaikan oleh manajer PSS, Sismantoro. Dia mengatakan kedua pihak telah menentukan waktu digelarnya pertandingan.

"Mereka (Persebaya) sudah oke pertandingan dilakukan tanggal 17 Februari. Waktu pertandingan akan digelar malam hari," ujar Sismantoro.

© PSSleman
Penggawa PSS Sleman saat jalani latihan di Stadion Maguwoharjo Sleman. Copyright: PSSlemanPenggawa PSS Sleman saat jalani latihan di Stadion Maguwoharjo Sleman.

Sismantoro menambahkan, pihaknya sebenarnya mendapat banyak tawaran pertandingan ujicoba, namun pihaknya masih memilah-milah karena harus menyesuaikan program dari pelatih.

"Sebenarnya ada banyak tawaran ujicoba dari tim lain, tapi kami juga harus menyesuaikan juga dengan program dari pelatih," imbuhnya.
 

252