Liga Champions

Cristiano Ronaldo Pede Singkirkan PSG

Selasa, 13 Februari 2018 17:01 WIB
Penulis: Fransdian Ricardo Purba | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Getty Images
Cristiano Ronaldo Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo

Laga pertandingan leg 1 Liga Champions antara Real Madrid vs PSG akan tersaji pada Kamis dini hari WIB (15/02/2018) di Santiago Bernabeu.  Laga yang disebut sebagai final kepagian ini akan diprediksi sangat ketat mengingat kedua tim sama-sama diperkuat oleh pemain bintang. 

Selain itu, laga ini juga sebagai pembuktian bagi kedua klub untuk menentukan siapa yang benar-benar menjadi klub raksasa di benua biru. 

Namun mega bintang Real Madrid, Ronaldo berujar jika timnya akan mampu menyingkaran PSG saat keduanya 'bentrok'  di partai perdelapanfinal tersebut.

"Saya selalu berusaha dan berharap tampil bagus disetiap pertandingan. Namun kadangkala semua hal itu tidak berjalan dengan baik seperti yang kita harapkan," ujar Ronaldo kepada sport360.

© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo Copyright: INDOSPORTCristiano Ronaldo

"Namun kita bisa mendapat keuntungan dari pengalaman. Kita bisa belajar dan bekerja keras dari pengalaman untuk mencapai tujuan kita," tambahnya.

"Kami akan melawan salah satu tim terhebat di Eropa, Mereka memiliki pemain yang bagus. Dan kami menghormati mereka, Namun kami sama sekali tidak takut kepada mereka, Sebab kami semakin kuat dan kian kompak untuk membawa Real Madrid keluar dari masa-masa sulit," tukas mantan pemain Manchester United ini.

"Kami memiliki banyak pengalaman di kompetisi ini. kami tahu dan sadar bahwa kami harus fokus saat menghadapi mereka. Kami yakin bisa menyingkirkan mereka," tutup Ronaldo.

tambahan informasi, Ronaldo seakan menemukan kembali performa terbaiknya jelang laga ini. Ronaldo mencetak Hattrick saat timnya berhasil mengalahkan Real Sociedad 5-2 dalam partai Liga Spanyol pekan 23 (11/02/2018).