Liga Champions

(KUIS) Prediksi Real Madrid vs Paris Saint-Germain: Duel Klub Kaya

Selasa, 13 Februari 2018 16:09 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Real Madrid vs PSG. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Real Madrid vs PSG.
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Real Madrid vs PSG (Susunan Pemain). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTReal Madrid vs PSG (Susunan Pemain).

Real Madrid:

- Madrid mengakhiri babak grup Liga Champions lalu dengan berada di urutan kedua.

- Tim yang memiliki Cristiano Ronaldo sebagai bintangnya itu hanya mampu mengakhiri babak grup sebagai runner-up karena tertinggal 3 poin dari Tottenham Hotspur.

- Meski beberapa kali terpeleset di kandang sendiri, kemenangan Real Madrid terbesar sejauh musim ini adalah skor 7-1 menghadapi Deportivo La Coruna pada tanggal 21 Januari 2018 lalu.

- Meski terseok-seok di kancah La Liga, Cristiano Ronaldo mampu mencetak sebanyak 9 gol di Liga Champions sejauh ini.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Real Madrid vs PSG (Lima Laga Terakhir). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTReal Madrid vs PSG (Lima Laga Terakhir).

Paris Saint-Germain:

- Sementara Paris Saint-Germain memenangkan lima laga pertama babak grup mereka dan menjadi pemuncak klasemen Grup B mengungguli Bayern Munchen.

- PSG hanya sekali kalah di babak grup dari Bayern Munchen, namun sudah mengantongi sebanyak 15 poin yang membuat mereka mampu keluar sebagai juara grup.

- PSG sendiri tampil cukup mengejutkan dengan kehadiran Neymar di lini depan. Tim Ibu Kota Prancis itu sukses mencatat kemenangan besar 6-1 sebagai tim tamu saat mengunjungi markas Rennes pada awal Januari lalu.

- Produktivitas PSG di babak grup terlihat dari dua penyerang mereka, Edinson Cavani dan Neymar yang masing-masing menyumbang sebanyak 6 gol sejauh ini.

Fakta Kedua Tim:

- Kedua tim terakhir kali bertemu di babak grup Liga Champions musim 2015/16, ketika hasil imbang tanpa gol di Paris dan kemenangan 1-0 untuk Real Madrid di Bernabeu.

- PSG menyingkirkan Real Madrid dari kompetisi Eropa dalam dua tahun beruntun pada musim 1992/93 dan musim 1993/94, keduanya saat itu bertemu di babak perempat-final Liga Champions.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Real Madrid vs PSG (Komentar Indosport). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTReal Madrid vs PSG (Komentar Indosport).
1.5K