Liga Champions

Bukan Cristiano Ronaldo, Zidane Malah Puji Pemain Ini

Kamis, 15 Februari 2018 11:14 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Skuat Real Madrid sedang melakukan selebrasi Copyright: © Getty Images
Skuat Real Madrid sedang melakukan selebrasi

Meski puas atas kemenangan Real Madrid dengan skor 3-1 atas PSG, Zinedine Zidane mengakui bahwa perjuangan tim asuhannya belum berakhir sampai di sini. Timnya harus melakoni laga leg kedua yang dimainkan di Parc des Princes pada 6 Maret mendatang.

Real Madrid berhasil mengejar ketertinggalan skor melalui dua gol Cristiano Ronaldo dan satu gol Marcelo setelah diungguli lebih awal oleh Les Parisiens melalui Adrien Rabiot pada pertandingan Kamis (15/02/18) dini hari WIB.

Namun, pelatih asal Prancis itu meminta para pemainnya untuk tidak cepat puas dengan keunggulan dua gol dari PSG. Pasalnya, masih ada 90 menit di leg kedua yang harus dimainkan pada awal Maret mendatang (03/07/18).

“Masih ada 90 menit lagi tersisa, dan ini belum berakhir. Kami harus menyadari bahwa kami bisa saja terpeleset di laga selanjutnya," ucap Zidane dilansir dari Marca.

© INDOSPORT
Zinedine Zidane Copyright: INDOSPORTZinedine Zidane

Zidane juga mengomentari susunan pemain yang diturunkan dini hari tadi. Di mana sang pelatih memilih Isco untuk bermain di belakang Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo. Padahal di bangku cadangan dia sudah memiliki Gareth Bale yang dalam kondisi fit untuk bermain.

“Kami memainkan empat pemain di tengah menghadapi tiga pemain PSG. Isco sudah bermain hebat. Dia membantu kami merebut bola. Dan memang itulah rencana yang ingin kami terapkan. Ini adalah kemenangan bagi semua orang,” jelasnya.

2.3K