Liga Inggris

Prediksi Chelsea vs Hull City: Harus Konsisten!

Kamis, 15 Februari 2018 16:13 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Chelsea vs Hull City Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Chelsea vs Hull City
© Indosport.com
Susunan Pemain Chelsea vs Hull City Copyright: Indosport.comSusunan Pemain Chelsea vs Hull City

Minggu (17/02/18) pukul 03.00 WIB dini hari, Chelsea akan menjalani laga kandang melawan Hull City di lanjutan babak kelima Piala FA. Bermain di Stamford Bridge merupakan keuntungan tersendiri bagi klub yang berjuluk The Blues tersebut. Mereka diprediksi akan memenangkan pertandingan walaupun harus merotasi sejumlah pemain utama.

Chelsea jelas akan menatap laga ini sebagai pemanasan yang tepat sebelum mereka bertemu dengan raksasa Liga Spanyol, FC Barcelona di pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa.

Klub yang berbasis di London tersebut juga tengah dinaungi kepercayaan diri tinggi lantaran berhasil mengalahkan West Brom dengan tiga gol tanpa balas setelah sebelumnya dihantui dua kekalahan berturut-turut yang cukup menyakitkan.

© Indosport.com
Head to head Chelsea vs Hull City Copyright: Indosport.comHead to head Chelsea vs Hull City

Antonio Conte sepertinya akan mengganti beberapa pemain demi menjaga kebugaran untuk melawan Barcelona di laga selanjutnya. Willy Cabalero dan Danny Drinkwater kemungkinan besar akan diturunkan sejak menit awal pertandingan. Kemudian, Emerson Palmieri juga disinyalir akan melakukan debut perdana bersama pasukan asal kota London.

Players to Watch

Willian

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Willian (Chelsea) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Willian (Chelsea)

Conte sepertinya akan mencadangkan Eden Hazard karena pemain tersebut sangat vital untuk tim. Sebagai gantinya, Willian Borges menjadi opsi terbaik. Pemain asal Brazil ini akan memberikan variasi serangan berbeda terhadap lini depan Chelsea. Sejauh ini, ia telah memainkan 39 laga di berbagai ajang dengan sumbangsih 8 gol dan 10 assists.

Jarrod Bowen

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Jarrod Bowen (Hull City) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Jarrod Bowen (Hull City)

Dari kubu Hull City, penyerang belia bernama Jarrod Bowen wajib diwaspadai oleh para pemain bertahan Chelsea. Pesepakbola berusia 21 tahun ini kemungkinan besar akan menjadi ancaman bagi gawang The Blues. Musim ini saja, pemuda itu telah mencetak total 13 gol dari 29 laga bersama dengan pasukan The Tigers. Bukan tidak mungkin, ia akan membuat para pendukung skuat asuhan Antonio Conte terdiam di akhir pertandingan.

© Indosport.com
Prediksi Indosport Chelsea vs Hull City Copyright: Indosport.comPrediksi Indosport Chelsea vs Hull City
91