Liga Indonesia

Wonderkid Persib Bicara soal Persaingan Rebut Tempat di Skuat Utama

Kamis, 15 Februari 2018 14:14 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Winger muda Persib, Billy Keraf mengungkapkan dirinya siap memberikan yang terbaik demi mendapatkan waktu bermain lebih banyak bersama tim inti. Selain ingin memberikan pembuktian jika dirinya pantas mendapatkan tempat di tim inti, Billy juga berharap ia dapat mencetak lebih banyak gol.

“Semoga saya bisa masuk tim inti nanti, supaya saya bisa memberikan hasil maksimal. Dan mudah-mudahan di tahun ini gol saya bisa lebih dari kemarin, waktu bermain juga lebih banyak lagi,” ujar Billy seperti dilansir dari laman resmi Persib.

© Istimewa
Fulgensius Billy Paji Keraf pemain Persib Bandung Copyright: IstimewaFulgensius Billy Paji Keraf pemain Persib Bandung

Billy tercatat mencetak lima gol di ajang Liga 1 musim lalu dan ia mengaku siap untuk memberikan yang terbaik dan melampaui torehan golnya tersebut. Di skuat Maung Bandung, pemain sayap berusia 20 tahun itu harus bersaing dengan para pemain lainnya untuk mendapatkan tempat di skuat utama.

Sebut saja Febri Hariyadi Puja Abdillah, dan Ghozali Siregar yang juga menempati posisi sayap. Meski harus bersaing demi tempat utama, Billy mengaku tak terlalu merisaukannya dan ia fokus untuk menampilkan performa terbaiknya.

“Wajar dalam sepakbola ada persaingan. Di satu tim ada beberapa posisi yang sama. Kita hanya menunjukkan yang terbaik,” tutupnya.

© Arif Rahman/INDOPSORT
PSMS Medan vs Persib Bandung Copyright: Arif Rahman/INDOPSORTPSMS Medan vs Persib Bandung
90