Liga Indonesia

Hadapi Persija di Final Piala Presiden 2018, Bali United Tanpa Irfan Bachdim

Jumat, 16 Februari 2018 19:56 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Muhammad Qomarudin/INDOSPORT
Penyerang Bali United, Irfan Bachdim. Copyright: © Muhammad Qomarudin/INDOSPORT
Penyerang Bali United, Irfan Bachdim.

Bali United dipastikan tampil tanpa kekuatan penuh di babak final Piala Presiden 2018. Tim berjuluk Serdadu Tridatu masih belum dapat memainkan striker Timnas Indonesia, Irfan Bachdim.

Irfan Bachdim dipastikan masih dalam proses penyembuhan cedera engkel. Bahkan akibat cedera ini Irfan telah absen dalam empat laga terakhir Bali United.

© Herry Ibrahim/Indosport.com
Preskon jelang Final Piala Presiden 2018 Persija Jakarta vs Bali United dan PSMS Medan. Copyright: Herry Ibrahim/Indosport.comHans menjelaskan kondisi Irfan Bachdim belum maksimal untuk bertanding.

Akibat cedera ini, Irfan pun akan absen di laga final Piala Presiden nanti. Hal ini seperti diutarakan oleh pelatih Bali United di Piala Presiden, Hans Peter Schaler.

"Irfan memang sudah tidak merasakan sakit di kakinya. Dia juga sudah ikut berlatih secara terpisah. Tapi untuk laga besok sepertinya peluang dia untuk main sangat kecil," ucap Hans Peter di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Namun meski tanpa kehadiran Irfan Bachdim di laga besok, pelatih asal Austria ini tetap optimistis Bali akan meraih kemenangan. Bahkan dia yakin trofi Piala Presiden akan mereka bawa ke Bali United.

"Besok tetap merupakan laga yang spesial. Meskipun ada tekanan tapi kita akan habis-habisan dan mendapatkan gelar Piala Presiden 2018," tutup dia.

Bali memang memiliki keuntungan di laga besok. Sebab Bali sempat menaklukkan Persija di babak penyisihan Grup D. Kala itu Bali menang dengan skor 3-2.

352